Kelebihan Dan Kekurangan Honda Accord Maestro - ToppCar

Honda accord maestro adalah keluaran dari mobil honda generasi ke 4 dari jenis honda accord. Mobil ini adalah mobil yang di desain dengan model sedan yang mewah, Sekilas mobil ini terlihat besar dan elegan meski umur nya saat ini sudah mencapai 25 tahun nan. Nah pada kesempatan kali ini saya akan bahas singkat mengenai review spesifikasi honda accord maestro. 

Mobil jenis sedan ini menggunakan mesin berjenis karburator, dengan demikian perawatan honda accord maestro di bilang sangat mudah. Honda accord maestro ini di produksi menggantikan honda prastige yang sebelum nya sempat menjadi primadona dan sangat laku di pasaran otomatif.

Eksterior Honda Accord Maestro
Tampilan honda maestro 91 ini mempunyai model yang sangat besar di bandingkan dengan mobil yang setara dengan keluaran sekelas nya. Dengan model lampu yang menjalur panjang dari gril sampai samping membuat mobil ini terlihat modis dengan bahan lampu berbahan kaca semakin mengkilap dan kelihatan sangar.

eksterior honda maestro
eksterior honda mestro

Interior honda accord maestro 
Masuk di bagian dalam mobil ini sobat toppcar akan di suguhi ruang kabin yang lumayan luas, dengan tampilan dasboard yang sudah di bilang elegan dengan lekukan yang minimalis. Dilengkapi dengan tombiol panel yang memudahkan pengemudi menggapai dengan mudah. Elektrik yang di tawarkan mobil ini lumayan lengkap seperti power window.

interior honda accord maestro
interior honda maetro
Baca Juga : Kelebihan dan kekurangan civic ferio

Peforma mesin honda accord maestro
Mesin yang di usung honda maestro ini menggunakan karburator sehingga di tinjau dari segi perawatan mesin mobil ini sangat gampang. Serta konsumsi bbm honda accord maestro 1991 ini di bilang cukup irit yakni dengan perbandingan 1:10 untuk kota kota dengan 1:11-12 dengan perjalanan luar kota.

mesin honda maestro

Kelebihan dan kekurangan honda maestro
Kalau di lihat dari spesifikasi honda maestro ini kelebihan dan kekurangan honda accord prestige jauh lebih bagus, ngomongin soal mesin tenaga yang di hasil kan mobil ini sangat besar, dengan mesin 4 silinder mampu menghasilkan tenaga maksimal bisa mencapai 110 Dengan putaran mesin mencapai 6000 Rpm. Kelebihan yang lainya adalah body yang usung mobil ini lumayan tidak termakan usia, begasi yang di berikan luamyan besar dan mampu membawa barang yang lumayan banyak, lampu depan yang sudah menggunakan kaca kristal sehingga membuat kesan yang melihatnya semakin yakin dengan mobil ini sering kali honda accord maestro modifikasi. Kelemahan mobil honda maestro ini adalah kaki kaki yang sering mengalami keropos penyakit honda maestro ini sering kali membuat para komsumen nya geram dan menjadi tidak nyaman. Harga mobil accord bekas ini di jual dengan harga bekas dengan harga di bawah 50 jt an. Sayang nya harga jual mobil ini terbilang lumayan sulit.


Demikian sobat toppcar sekilas review kelebihan dan kekurangan honda accord yang bisa saya tuliskan. Mobil ini sangat cocok buat odifikasi bagi kalian yang suka dengan kontes mobil. Overall mobil ini sangat cocok buat kalian yang berjiwa muda dan kurang cocok untuk keluarga besar sebab body mobil yang sangat pendek sehingga bisa membuat body nya koser. Baca juga :