Kelebihan Dan Kekurangan Mitsubishi Xpander 2017 Lengkap - Toppcar

Ulasan spesifikasi dan harga mitsubishi xpander - Mitsubishi xpander adalah mobil berjenis mpv yang di keluarkan oleh prabikan ternama asal jepang yaitu mistubishi. Kita perhatikan persaingan di dunia otomotif kian hari kian memanas. Banyak sekali pabrikan ternama berlomba lomba memberikan mobil yang murah, irit, dan modern seperti mitsubishi xpander ini.

Mitsubishi xpander ini di kenalkan di tanah air pada agustus 2017 yang lalu, Dengan mengung jenis mpv dengan model suv. Mobil ini di keluarkan ada beberapa tipe yaitu GLX manual, GLS manual, Exeed manual maupun otomatis, Sport dan ultimate. Balik langsung saja kita simak ulasan tentang kelebihan dan kekurangan mitsubishi xpander di bawah ini.

Eksterior mitsubishi xpander 
Tampilan yang muncul pada mobil ini adalah yang sangat besar dan mewah, xpander ini di keluarkan ada dua macam yaitu sport dan ultimate. Namun perbedaan itu semua nyaris tidak ada bedanya dari dari ke duannya kecuali di bagian spion pada ultimate menggunakan lapisan crom dan kamera mundul, overall keduanya nyaris sama.

eksterior mitsubishi xpander
tampilan depan mitsubishi xpander
Interior mitsubishi expander
Masuk di bagian dalam mobil besar ini sobat akan di suguh i ruang kabin yang luas serta tampilan dasboard yang mewah dengan desain full jaitan. Fiture keamanan yang di sertakan xpander ini sangat lengkap dengan 2ABS, serta komonen elektronik yang juga sudah begitu banyak. Beralih di nagian belakan mobil ini dilengkapi dengan bagasi yang sangat luas di kelasnya, cocok buat mengangkut apa saja.

interior mitsubishi xpander ultimate
interior mitsubishi xpander ultimate

Peforma mesin mitsubishi xpander 
Ngomongin masalah mesin mobil ini mengunakan jenis mesin dengan kode 4A91. Mampu menghasilakan tenaga maximal 104ps dengan ketinggian rpm di angka 6000rpm. Untuk konsumsi bahan bakar mitsubishi xpander tidak mematok standard bbm, namun akan lebih bagus bila bahan bakar yang di pakai adalah okta 92 keatas. Tampialan dalam dari kap mesin ini juga sudah kelihatan rapi, di cat dan di lengkapi juga peredam mesin. Dan juga mobil ini konsumsi bahan bakar xpander sangat irit di mobil sekelasnya.

tampialn mesin xpander ultimate
tampilan mesin xpander 

Kenyamanan dan keamanan berkendara mitsubishi xpander
Di lihat dari tingakat kenyamanan nya mitsubishi ini adalah mobil sangat nyaman di kelasnya sebab di lengkapi dengan suspensi yang teknologinya di adopsi mitsubishi lancer ex. Dengan kemampuan mesin 1.5 cc mobil ini membunyai tarikan lambat pada putaran bawah, wajar dengan kapasitas mesin yang pas pas an dan body mobil yang sangat besar. Melaju di perktaan alam kecepatan rendah bodyroll pada mobil ini hampir tidak terasa. Handling nya juga jauh lebij nyaman dari kompetitornya .
Kelebihan dan kekurangan mitsubishi xpander
Ngomongin kelebihan mobil ini sangat nyaman bila di buat berkendara sendirian maupun keluarga besar masih nyaman. Getaran mesin dlam kecepatan tinggi pun masih terdengar kedap, konsumsi bbm mobil mitsubishi expander sangat irit yaitu 1:11km untuk dalam kota dan 1:17 untuk luar kota dan yang terakir perpindahan transisi nya juga empuk. Kurangan mitsubishi xpander ini adalah material interior dasboard yang terbuat dri plastik namun bukan plastik murahan, pada temoat duduk penumpang pada baris ke tiga lumayan sempit jika pada baris ke dua bagkunya di undur in mentok, Akselerasi lumayan rendah untuk putaran mesin bawah.

Harga baru mitsubishi xpander 
Seperti yang saya katan di atas mobil ini ada beberapa jenis tipe untuk :
- Mitsubishi GLX M/T : Rp 189.000.000
- Mitsubishi GLS M/T : 200 jta an
- Mitsubishi Exeed M/T dan A/T sekitar : Rp 215 - 245 jt an
- Mitsubishi sport : Rp 230 an
- Mitsubishi Ultimate : Rp 245 jt an

Sobat saya rasa cuku itu saja ulasan mengenai Review spesifikasi harga, serta keunggulan dan kelemahan mitsubishi xpander tahun 2017 ini. Semoga bisa bermanfaat dan menambah pengetahuan anda untuk memilih mobil impian yang anda inginkan. Overall mobil ini sangat cocok buat mobil keluarga yang murah, nyaman dan mewah.