Kelebihan Dan Kekurangan Honda PCX 2018 Lengkap

Honda motor indonesia kembali meluncurkan produk andalan terbarunya, yakni honda pcx 2018 yang sebelum nya telah meluncurkan varian honda terbaru yakni Honda NMAX 155 yang sangat laris di pasar tanah air. Nah honda pcx keluaran tahun 2018 ini muncul dengan ada dua varian yakni varian CBS dan yang satu nya varian ABS. Pada kesempatan kali ini admin akan membahas sedikit mengenai kelebihan dan kekurangan honda pcx 2018.

Untuk anda yang menginginkan kemewahan sejati, bersiap lah anda untuk menikmati sensasi berkendara yang akan membawa anda akan melampaui batas kesempurnaan. Honda PCX exceed excellen. Perbedaan dengan yang lama sangat signifikan, terutama pada tampilan sisi desain, namun dari luar itu semua honda pcx telah mengusung beberapa faktor kunci yang menyebabkan honda pcx ini akan lebih unggul di bandingkan yang lain nya.

Pada awal tahun ini honda pcx di produksi dan di pasarkan di dalam negeri. Namun taukah kamu bahwa ternyata honda pcx ini di rakit dan di rancang di dalam negeri yang membuat motor ini menjadi lebih murah dan juga lebih bertenaga. Selain itu di lengkapi dengan panel digital yang atraktif.

Tampilan luar Honda PCX 2018

Tampilan yang sangat mewah sudah terlihat dari keluaran yang sebelum nya, yang menampilkan desain karakter iconik skuter matic global yang berkelas dunia yang elegan, dengan material yang di buat dengan bahan yang berkualitas tinggi yang terlihat dari segala lekukan body yang dimilikinya. Sehingga tampil semakin mewah dari segala sisi, selain itu juga meningkat kan kenyamanan berkendara bagi siapa yang mengendarai nya. Disertai tampilan lampu dengan menggunakan all led lighting system pada semua titi pencahayaan membuat dan mempertegas kesan eksklusif dan menyempurnakan fisibilitas berkendara. 
Kelebihan Dan Kekurangan Honda PCX 2018
tampilan luar honda pcx 2018

Fiture keamanan dan kenyamanan honda pcx 2018

Honda PCX ini memiliki fiture yang banyak sekali yakni di lengkapi dengan new full digital panel instrumental dengan disain modern yang canggih membuat si pengendara menerima informasi yang lebih jelas. Selain itu honda pcx juga menggunakan ban desain baru yang lebih lebar yakni dengan new wheel desain with wider tire yang mampu mendukung dalam kesetabilan berkendara serta tampilan yang lebih kokoh. Dengan begitu honda pcx telah memenuhi impian anda kan kemewahan dan kecanggihan.
Kelebihan Dan Kekurangan Honda PCX 2018

Peforma mesin honda pcx 2018

Ngomongin soal mesin honda pcx ini merupakan rakitan lokal yang mengadopsi mesin yang di miliki oleh honda vario 150eSP yang telah melalui refisi yakni dengan kapasitas 149,3 SOHC memiliki satu silinder dan di lengkapi dengan pendingin cairan. Dengan sistem penyemprotan bahan bakar dengan mesin yang sudah injeksi (PGM-FI). Mesin honda pcx ini mampu mempunyai tenaga maximal mencapai 14,7 Nm di mana kecepatan dan ketinggian di angka 6.500 Rpm. Namun hasil yang demikian masih saya tidak lebih baik dengan rival nya yakni honda nmax, sehingga honda membuat pendistribusian tenaga yang sangat begitu luas, sehingga membuat nyaman untuk di kendarai. Selain itu tentang konsumsi bahan bakar. Pertanyaan nya apakah honda pcx irit bahan bakar ? jawabanya sangat irit. Yakni honda pcx mampu menghemat konsumsi BBM sampai dengan 45KL. Pengujian keiritan bahan bakar ini telah dilakukan oleh international ECE dengan standar Euro3.

Kelebihan dan Kekurangan honda pcx 2018

Nah selain itu kita akan membahas tentang kelebihan dan kekurangan honda pcx 2018 ini, dimana setiap keluaran motor terbaru tidak kurang dan tidak lebih juga mempunyai kelebihan dan kekurangan nya masing masing. Baik kita akan bahas tentang kelebihan honda pcx yang pertama yakni di lengkapi dengan honda smart key system yang menggunakan remot sehingga tidak lagi memerlukan kunci mekanis untuk mengoperasikan kunci untuk menyalakan dan menghidupkan mesin, dan juga di lengkapi juga dengan anti theft alarm untuk mendukung sistem keamanan kendaraan, di lengkapi pula dengan answer sistem yang mempermudah kan kita dalam mencari keberadaan kendaraan. Serta extra large luggage box yang sangat besar, dan tangki bensin dengan kapasitas kurang lebih 8liter, di lengkapi juga dengan in console box power charger di dalam nya yang sangat mempermudah bagi penggunanya yang sewaktu waktu memerlukan nya. Nikmati kenyamanan berkendara yang tiada dua nya dengan honda PCX yang menghadirkan posisi duduk dan berkendara yang sangat nyaman dan memanjakan pengendara untuk melakukan aktifitas harian, yakni dengan perjalanan dekat maupun jarak jauh karena di rancang secara aergonomis dengan pijakan kaki yang sangat lebar. Spesifikasi honda pcx 2018 ini juga di bekali dengan kapasitas mesin 150cc dengan pendingin cairan liquid cooled dan eSP yakni untuk peforma berkendara yang lebih baik dan irit bahan bakar, honda pcx juga di lengkapi dengan fiture fiture advanced lainya seperti idling stop system, new anti lock braking system serta new rear disc brake. Kelemahan honda pcx 2018 perlu di ketahui untuk honda pcx ini mempunyai body yang sangat besar sehingga membuat kita agak kewalahan untuk semisal mencari tempat parkir, selain itu tidak cocok buat kalian yang memiliki tubuh yang kecil sehingga sangat memberatkan. Spesifikasi harga honda pcx 2018 yakni di bandrol dengan harga sekitar 27.7 juta untuk yang varian CBS sedangkan 30.7juta untuk yang varian ABS. Honda pcx kini tersedi dalam warna yang mewah seperti gambar di bawah ini.
Kelebihan Dan Kekurangan Honda PCX 2018
pilihan varian warna yang tersedia
Nah sobat itu tadi ulasan singkat mengenai review spesifikasi harga, kelebihan dan kekurangan honda pcx 2018 yang bisa saya sampaikan. Semoga bisa membantu anda dalam memilih kendaraan impian anda semoga tidak salah beli ya hehehe. Terimakasih sudah membaca dan berkunjung di blog toppcar