Kelebihan Dan Kekurangan Mazda 2 Lengkap

Kelebihan dan kekurangan mazda2 - Hatcback adalah salah satu mobil idaman yang sampai saat ini menjadi salah satu yang laris di industri otomotif, dengan model yang ramping dan juga sederhana namun tidak meninggalkan kesan mewah pada mobil tersebut. Salah satu mobil hatcback yang akan kit bahas kali ini adalah mazda2 yang sampai saat ini banyak sekali para menggemar hatcback yang memilih mobil ini, tak sedikit pula yang beralih ke mazda 2 ini. Mobil keluaran brand ternama ini mengeluarkan model dan jenis terbaru nya dengan segi penampilan yang sangat mewah dan elegan.

Mazda2 ini masuk ke indonesia pada tahun 2009 dimana pada awal peluncuran nya tak banyak yang tau akan kenyamanan yang di berikan. Mazda2 muncul untuk memberi saingan dengan mobil hatcback yang sangat ramai di gunakan yakni honda jazz untuk merk honda dan toyota yaris namun dengan model dan gaya yang berikan oleh mazda 2 ini mampu menempatkan mazda2 sebagai mobil hatcback terkeren di kelasnya.

Nah pada kesempatan kali ini Toppcar akan membahas lebih lengkap dan dekat mengenai kelebihan dan kekurangan mazda2 lengkap dengan gambar. 

Eksterior maszda 2
Ngomongin soal tampilan luar mobil ini mempunyai tampang yang sangat dinamis dengan perpaduan lampu depan menggunakan lampu let yang bisa memancarkan cahaya yang sangat terang bila di jalankan di malam hari, hal ini sangat mempermudah kan para pengguna untuk menyusuri jalanan yang gelap. Selain itu desain  yang mewah menambah nilai plus yang di tawarkan oleh mobil ini. lihat seperti gambar di bawah ini.
Kelebihan Dan Kekurangan Mazda2
Interior mazda2
Masuk di bagian dalam mobil ini kalian akan di manjakan dengan fiture fiture yang modern dan juga mewah. Dilengkapi dengan tombol panel elektrik yang sangat mudah di jangkau dengan tangan sehingga mempermudah dan memanjakan kita saat mengemudi. Jok yang empuk dan dilapisi sejenis kalep yang kuat sehingga menambah kenyamanan berkendara anda. Ruang kabin depan di katakan memiliki ruang yang standart dan bagian belakang yang lumayan dan tidak bikin capek jika perjalanan yang ajauh.
kekurangan mazda2
Kelebihan Dan Kekurangan Mazda2
Mobil hatcback yang modern ini ternyata juga mempunyai kelebihan dan kekurangan nya lo gaes, jadi kalau kalian mau membeli mobil cantik ini kalian bisa membaca artikel ini dimana bisa membantu anda dalam memilih mobil kesayangan anda. Kelebihan mazda2 yang sudah saya sampaikan dari awal di halaman atas biarpun mobil mempunyai model yang kecil, mobil ini sangat mudah dan nyaman jika anda melewati jalanan yang sempit, desain yang modern sehingga mobil ini sampai saat ini belum ada yang menandingi otmotif sekelasnya, Apakah bahan bakar BBM mazda2 irit ? yes, dilengkapi dengan mesin dengan SKYACTIV-G 1.5L In-line yakni di sertai 4 cylinder, DOHC 16 valve yang mampu mengehemat konsumsi BBM.


Kekurangan mazda2 yang kali ini banyak sekali yang menanyakan loh, nah buat kalian yang ingin tahu apa saja yang bisa jadi pertimbangan untuk memilih mobil ini, baik adalah beberapa kekurangan yang di miliki oleh mazda2 yakni diantaranya brand mobil yang kurang terkenal seperti honda dan toyota sehingga membuat para pengguna akan was was akan mempunyai harga yang turun, layanan service yang kurang banyak tersedia di khusus nya kota kecil dan bantingan nya sangat kasar. Spesifikasi mazda2 mempunyai banyak sekali tentang yang di bahas mobil ini mempunyai lebar kurleb 4 meter dan panjang mobil mazda2 ini bisa mencapai, tanki BBM mencapai 44 liter. Spesifikasi harga mazda2 mobil ini mempunyai harga yang bervariasi tergantung dengan tipe apa yang ingin anda beli. Harga mobil mazda2 saat ini bisa mencapai 180 sampai dengan 260 dengan berbagai tipe dan syarat ketentuan yang belaku.

Nah sobat itu tadi sedikit review spesifikasi kelebihan dan kekurangan mazda2 lengkap dengan gambar, buat sobat yang pengen membeli mazda2 ini sebaik nya sangat cocok buat kamu keluarga yang kecil. Sekian sobat salam Toppcar