Kelebihan Dan Kekurangan Suzuki Forsa Lengkap Dengan Gambar

Review spesifikasi suzuki forza - Kelebihan dan kekurangan suzuki forsa ini ternyata sangat menarik untuk di bahas pada artikel ini, nyata nya mobil yang satu ini sampai saat ini masih eksis dan banyak sekali yang bertanya kepada admin , min apasih spesifikasi kelebihan dan kekurangan dari suzuki forsa ini ? baik admin akan jawab satu satu pada artikel ini, dan buat kalian yang membutuhkan informasi mengenai spesifikasi suzuki forza artikel ini sangat cocok buat anda baca sampai habis.

Sebelum masuk ke pokok pembahasan mengenai spesifikasi suzuki forsa ini marilah kita membahas sedikit mengenai sejarah suzuki forsa ini, sebelum kemunculan suzuki forsa ini suzuki meluncur kan varian yang pertama yakni dengan model dua pintu pada tahun 1985, namun seiring perkembangan waktu pecinta otomotif dalam negeri menginginkan sebuah mobil hatcbcak dengan 4 pintu dan pada akhir nya pihak suzuki meluncur kan varian yang mempunyai 4 pintu dengan nama suziki forsa ini.

Pada akhir nya dengan kemunculan versi yang terbaru forsa mendapatkan antusias para pecinta hatcbabck dari suzuki ini dan menjadi salah satu mobil hatcback yang sangat dan banyak di gemari oleh konsumen dalam negeri ini. Lantas bagaimana spesifikasi kelebihan dan kekurangan suzuki forsa ini ? simak penjelasan uraian di bawah ini.

Berikut adalah spesifikasi suzuki forsa beserta kelebihan dan kekurangan nya :

Eksterior Suzuki Forsa
Kita bahas mengenai tampilan luar suzuki forsa yang dimana mempunyai kesan yang jadul namun tak menghilangkan kesan sporty pada suzuki forsa glx ini. Wajar saja dengan model yang jadul ini forza di keluarkan pada era tahu 90 an. Di lengkapi dengan 4 pintu samping membuat mobil ini tampak lebih enak dan sedap di pandang. Dengan desain lampu yang berbentuk kotak dan bersambung dengan grill kotak memanjang dengan logo S di bagian tengah nya. Seperti gambar di bawah ini.
Kelebihan Dan Kekurangan Suzuki Forsa
Interior Suzuki Forsa
Dan masuk di bagian dalam mobil suzuki forsa ini sobat akan menemukan bentuk dasboard yang mempunyai desain yang kotak dengan warna abu abu. Dengan model klasik yakni berbentuk kotak menandakan mobil ini masih keluaran era 80-90 an. Dan juga di lengkapi dengan Ac yang lurus dengan penumpang yang belakang membuat pendinginan semakin rata di seluruh ruangan mobil ini. Sayang nya ada beberapa kelemahan suzuki forsa ini yakni masih belum di lengkapi dengan elektrik window yang dimana jika anda ingin membuka jendela kalian harus memutar tuas jendela untuk membuka kaca samping ini. Selain itu suzuki forsa juga di lengkapi suara audio yang bisa kalian manfaat kan untuk mendengarkan musik kesayangan atau sekedar mendengarkan radio.

Peforma Masin Suzuki Forsa
Ngomongin soal perkembangan mesih suzuki forsa ini tidak ada habis nya, pasal nya setiap perkembangan tahun selalu ada mesin yang baru, baik lupakan saja itu. Mesin suzuki forsa ini menggunakan jenis mesin karburator. Dengan mesin berkode F10A dan mempunyai kapasitas mesin 1000cc dengan bahan bakar premium. Mengusung model transisi manual mobil ini mempunyai torsi maksimum mencapai 100Nm setara dengan 4.400 Rpm . Untuk daya mesin maksimum suzuki forsa ini mencapai 45Hp atau setara dengan ketinggian Rpm di angka 5.500RPM.
Spesifikasi mesin Kelebihan Dan Kekurangan Suzuki Forsa

Kelebihan Dan Kekurangan Suzuki Forsa 
Selain kelebihan dan kekurangan mobil suzuki forsa yang satu ini, pastinya banyak juga yang bertanya, min apa saja spesifikasi mobil forsa inin ? Forsa di kenal sebagai mobil berjenis hatcback yang dimana mempunyai desain yang tak mau kalah menggeser perkembangan mobil yang terbaru nya di kelas nya. Beberapa kelebihan suzuki forsa ini diantaranya adalah dengan brand suzuki mobil ini nyata nya mempunyai perawatan yang sangat mudah dan juga biasa sperpat yang di tawarkan tak juga mengurusa kantong kita, selain itu mobil ini sangat cocok bila untuk kita modifikasi, karena banyak sekali orang yang membeli di sana hanya untuk ajang kontes modif yang sering sekali di tayangkan atau pameran mobil, fiture yang di usung mobil ini ternyata sangat mudah untuk di gunakan di jadikan alat sebagai pelengkap interior ini. Kelemahan suzuki forsa yang wajib kelian ketahui antara lain yakni model ketinggalan karena bentuk dan desain yang terbilang sedikit kuno, dengan mesin yang terlalu panas menyebabkan suzuki forsa ini sering yang mengalamai over head. juga anda akan mendapatkan ketidak nyamanan pada lokasi kursi yang bagian belakang mempunyai kursi yang kurang nyaman, ukuran kabin yang sempit membuat penumpang akan tidak nyaman. Spesifikasi Suzuki Forsa adalah dimensi dengan panjang 3770mm dan mempunyai tinggi 135, tengki suzuki forsa ini mampu menambung hingga mencapai 45 liter bahan bakar.

Spesifikasi Harga Suzuki forsa
Ini adalah gambaran spesifikasi harga suzuki forsa ini dimana harga beli untuk awal 1986 mobil ini di bandrol dengan kisaran 25 sampai dengan 50jt.

*** 
Nah sobat di atas adalah review spesifikasi kelebihan dan kekurangan suzuki forsa dengan di sertai gambar yang sangat membantu kita mengenai wujud asli mobil tersebut. Overall mobil ini sangat coco buat kalian kawulan mudah. Terimakasih telah membaca di blog toppcar yang membahas semua tentang otomotif. 
Baca Juga :