Kelebihan Dan Kekurangan Kia Carens Matic Lengkap

Kia motor demi meningkatkan performa dan penampilan semakin maju, memproduksi salah satu mobil berjenis mpv yang mempunyai harga harga yang sangat terjangkau bagi pecinta mobil mpv dari kia ini. Di pasaran otomotif di indonesia ini mempunyai segmen pasar yang sangat pesat sekali, di dukung lagi harga beli yang sangat murah adalah salah satu kelebihan kia carens ini.

Dengan model mpv yang sangat besar, mobil ini mampu membawa penumpang dan barang bawaan yang kita ingin kan. Nah pada kesempatan kali ini saya akan sedikit membahas mengenai review spesifikasi kelebihan dan kekurangan kia carens matic diantara nya adalah kia carens 1 matic, kelemahan kia carnival, masalah kia carens 1 boros apa tidak dan kia carens 2001 matic.

Eksterior Kia Carens Matic
Dengan mempunyai model yang sangat besar mobil ini mempunyai eksterior besar dan juga sangat gagah, selain itu yang menjadi kelebihan kia carens matic yang satu ini sama dengan jenis manual yakni mempunyai ruang kabin yang sangar luas sehingga sangat memudahkan para penumpang jika berada di dalam nya.
kia carens matic

Interior Kia Carens Matic
Masuk di dalam interior kia carens matic ini sama dengan yang manual mempunyai ruang yang cukup luas, dengan di lengkapi dengan kapasitas tempat duduk mencapai 7 sampai 8 seat. Selain itu desain ruang yang cukup sederhana mampu memanjakan mata yang melihat nya. Yang menjadi kelebihan kia carens selanjut nya adalah ruang kaki yang luas bagian depan dan belakang sangat luas sehingga tidak membuat kaki kita capek.

Kelebihan Kia Carens Matic
  • Ruang yang sangat luas menjadi andalan yang di miliki oleh kia carens
  • Kaki kaki yang empuk sehingga sangat nyaman di kendarai
  • Hendling seperti sedan
  • Konsumsi BBM kia carens yang bisa di bilang irit
  • Harga kia carens yang murah membuat mobil ini banyak di cari oleh pecinta mobil mpv
Spesifikasi Mobil Kia Carens Matic
Kia carens ini mempunyai kapasitas mesin 1.8 segaris dengan 16 katub SOHC, yakni mampu. Selain itu konsumsi BBM mobil kia carens ini mempunyai perbandingan 1:7-9 km untuk jarak dalam kota, sedangkan konsumsi bbm kia carens luar kota mempunyai perbandingan 1:12km. Spesifikasi Harga Kia Carens Matic ini di bandrol dengan harga 60 sampai dengan 80jt an, semua tergantung kondisi barang dan lokasi. 

Kekurangan Mobil KIA Carens Matic
  • Brand mobil korea mempunyai harga jual yang kembali anjlok
  • Suara kabin yang berisik
  • Minim dengan fiture keselamatan
Nah sobat demikian yang bisa saya tuliskan mengenai kelebihan dan kekurangan kia carens matic, semoga bisa bermanfaat. Secara keseluruhan mobil ini sangat cocok buat kalian yang mempunyai keluarga besar.

Baca Juga :