Kelebihan Dan Kekurangan Wuling Confero S Lengkap Dengan Gambar

Ulasan review spesifikasi wuling confero S - Beberapa bulan ini pasar otomotif indonesia telah kedatangan wajah baru mobil asal cina yang sangat ramai di bicarakan di kalayak umum. Siapakah dia ? Yups Wuling confero S adalah salah satu mobil baru yang mampu menyihir para pecinta mobil cina dengan desain yang mewah dan juga fiture fiture yang canggih. Dan buat kalian pastinya di buat penasaran mengenai spesifikasi mobil wuling confero ini bukan ? Pada kesempatan ini Toppcar akan mengulas abis mengenai mobil baru asal cina ini yang meliputi kelebihan dan kekurangan wuling confero S yang banyak sekali menyita perhatian orang orang khususnya di tanah air ini.
Kelebihan Dan Kekurangan Wuling Confero S

Wuling confero S ini di produksi oleh PT SGMW dimana mobil ini merupakan jenis mobil low MPV yang resmi di luncurkan pada tanggal 08 Februari 2018(sumber wuling surabaya). Kehadiran mobil baru ini tidak lain dan tidak bukan untuk menyaingi para kompetitor nya yakni Toyota Avanza dan Daihatsu Xenia yang merupakan low MPV yang merajai otomotif di indonesia ini. Tak sulit bagi wuling untuk bersaing memamerkan kelebihan yang di milik wuling confero ini. Buat kalian yang masih penasaran mengenai spesifikasi wuling confero S ini, artikel ini sangat cocok kalian baca sampai akhir. Simak ulasan di bawah ini.

Berikut adalah ulasan mengenai spesifikasi kelebihan dan kekurangan wuling confero S lengkap dengan gambar :

Eksterior Wuling Confero S
Dilihat pada tampilan luar wuling confero s ini mempunyai desain yang sangat mewah lekat dengan nuansa modern. Di dukung penggunaan penggunaan lampu utama depan yang menggunakan projector segaris lurus dengan grill depan membuat tampilan depan mobil ini menjadi elegan. Bukan hanya itu wuling confero s ini juga di lengkapi dengan foglamp yang di tempatkan di bagian sejajar dengan lampu kabut yang memberikan nilai yang sporyt.
Kelebihan Dan Kekurangan Wuling Confero S
Dengan tampilan yang besar dan juga mewah wuling confero ini saya rasa sangat mampu menyaingi para kompetitor sekalas nya. Bisa jadi salah satu kelebihan wuling confero s ini adalah body yang di kemas sangat elegan dan juga besar yang mampu di tumpangi oleh banyak orang.

Interior Wuling Confero S
Masuk di bagian dalam mobil confero S ini sobat akan mendapatkan pengalaman mengemudi yang akan membawa anda pada kecanggihan teknologi yang mutakhir yang tidak akan di temukan di mobil sekelas nya. Pasal nya interior wuling confero S ini mempunyai desain yang sangat modern, sehingga setiap orang yang masuk di dalam nya akan di buat kagum akan desain yang di usung wuling ini. Bukan hanya itu kenyamanan pengemudi akan dimanjakan dengan kabin yang luas sehingga sangat mudah kita untuk melakukan sesuatu hal tanpa takut terhalang oleh sempit nya kabin. Desain dasboard yang di padu kombinasi dua warna yakni hitam dan cream membuat mobil ini mempunyai nilai plus di para penggemarnya.
Kelebihan Dan Kekurangan Wuling Confero S
Selain kabin yang luas wuling confero s ini juga di lengkap kapasitas penumpang ada 7 sampai 8 penumpang dan mempunyai seat yang sangat nyaman. Wuling confero s ini juga di lengkapi dengan sistem keamanan yang lengkap seperti sistem pengereman, low mov wuling confero ini juga sudah di lengkapi dengan teknologi ABS dan EBD dimana dengan teknologi ini merupakan teknologi pengereman yang banyak sekali di gunakan oleh mobil mobil canggih, sehingga membuat penumpang lebih aman dan nyaman saat berkendara.
Kelebihan Dan Kekurangan Wuling Confero S
Spesifikasi Mesin Wuling ConferoS
Nomongin soal mesin wuling confero s ini menggunakan jenis mesin 1.500cc dengan 4 silinder segaris dengan 16 katup DOHC. Wuling confero s ini mampu menghasilkan torsi maksimal 142Nm / 3.800-4.400rpm. Serta daya maksimum wuling confero s ini mempunyai daya maksimum 107Ps setara dengan 5.800 RPM. 
Kabar gembira dari wuling confero s ini demi memikat daya tarik konsumen , wuling menerapkan garansi mesin seklama 3 tahun atau setara dengan 100ribu kilo meter. Bukan hanya itu wuling confero juga memberikan garansi eksklusif tentang komponen transmisi selama 5 tahun atau 100rb kilo meter.
Kelebihan Dan Kekurangan Wuling Confero S
Dari ulasan ulasan di atas dapat kita simpul kan ada beberapa kelebihan dan kekurangan wuling confero s ini. Kelebihan dan kekurangan wuling ini bisa kalian baca dan pahami sebagai untuk memilah dan memilih apakah wuling confero s ini sangat cocok dengan karakter anda ? baik silahkan simak kelebihan wuling confero s terlebih dahulu.

Kelebihan Wuling Confero S
  • Wuling confero s ini di lengkapi dengan fitur Tire Pressure Monitoring System (TPMS), teknologi ini yang mampu dimana pengemudi mampu memantau teknologi tekanan angin pada roda yang langsung di pantau di layar MID. System ini akan memberikan peringatan jika tekanan ban kurang.
  • Kelebihan wuling cofero s ini juga di lengkapi dengan dual airbag di bagian depan , bukan hanya itu seiring padat nya layanan parkir yang ada di kota kota besar kita , wuling confero s ini di lengkapi juga dengan sensor parkir yang secara outomatis menyala jika gigi pada posisi mundur. teknologi ini sangat memudahkan bagi pengguna untuk parkir di wilayah yang sempit.
  • Kelebihan wuling confero s ini juga di lengkapi dengan system pengereman ABS dan EBD, dimana dengan system ini wuling confero s mampu mencegah roda mengunci dan mengoptimalkan daya tekan di keempat roda nya.
  • Dengan dilengkapi layar LCD dengan sistem toucscreen berukuran 8 inc membuat wuling confero s ini menjadi lebih gaya.
  • Dengan di lengkapi mesin berkapasitas 1.500cc pastinya membuat wuling confero s ini menjadi lebih bertenaga dan pasti nya nyaman untuk di kendarai
Kekurangan Wuling Confero S
  • Sebagai wajah baru di dunia otomotif dalam negeri wuling confero s ini sedikit menemui kesulitan untuk mendapatkan sperpart.
  • Sayang nya kekurangan wuling confero s ini masih belum di lengkapi atau belum mempunyai jenis yang menggunakan tranmisi otomatis.
  • Kelemahan wuling confero s ini sayang nya jika di pacu dalam kecepatan yang tinggi akan terasa limbung.
Spesifikasi Harga Wuling Confero S
  • Wuling Confero s dengan tipe yang paling rendah sendiri dengan tipe 1,5 di bandrrol dengan harga Rp 128.800.000,-
  • Harga wuling confero dengan tipe S 1,5 C di bandrol dengan harga Rp 150.900.000,-
  • Harga wuling confero dengan tipe S1,5 L di bandrol dengan Rp 162.900.000,-
Demikian sobat yang bisa saya tulis kan mengenai ulasan review spesifikasi kelebihan dan kekurangan wuling confero s yang bisa saya berikan. Semoga bisa bermanfaat bagi kalian semua. Overall mobil ini sangat cocok di milik karena dengan teknologi yang sangat luar biasa ini wuling mematok dengan harga yang jauh dari perkiraan, namun meskipun mempunyai harga yang murah tapi bukan asal murahan. Terimakasih telah mampir dan membaca di blog Toppcar yang membahas semua jenis otomotif.