Kelebihan dan Kekurangan Civic Nouva Lengkap Dengan Gambar - Toppcar

Review harga dan spesifikasi honda civic nouva - Civic nouva yang adalah jenis mobil hatcback yang di keluarkan oleh produk ternama otomotif yaitu Honda. Civic nouva ini mulai di produksi dan di pasarkan di tanah air mulai tahun 1988 sampai dengan tahun 1991. Mobil ini memiliki tampilan yang sangat sporty pada waktu itu. Sama keluaran dengan honda grand civic. 

Selain itu dengan model yang sporty mobil ini sangat di gandrungi para remaja dan penggemarnya masing masing. Oleh karena itu Honda civic nouva sering kali di buat balapan ataupun mobil kontes yang di lombakan. Kapasitas mesin yang di berikan oleh si mungkil cantik ini mengusung mesin dengan cc 1.3 cc. Baik langsung saja simak penjelasanya di bawah ini.

Eksterior Honda Civic Nouva
Seperti yang saya katakan di atas mobil ini memiliki body yang kecil dan juga civic nouva ini memiliki tekukan yang di katanan agak kuno, ( tidak masalah). Dengan keluaran tahun pertama 1988 sangat banyak dan di cari oleh pembelinya.

Kelebihan dan Kekurangan Civic Nouva Lengkap
nouva dai samping
Tampilan civic yang unik dan spory di kelasnya membuat mobil ini mempunyai harga jual yang lumayan stabil, Dengan di lengkapi hanya dua pintu yang berada di kanan kiri mobil dapat meyakinkan anda kalau ini memang anak muda banget.

BACA JUGA : Kelebihan dan kekurangan civic genio

Interior dari civic nouva 
Masuk dalam kabin mobil ini sobat akan di suguhi ruang yang lumayan sempit sih, karena mungkin mobil ini hanya di lengkapi dengan 2 pintu utama. Kelemahan nya civic nova ini ineterior di dalam masih terkesan dengan nuansa lawas.

Kelebihan dan Kekurangan Civic Nouva Lengkap


Peforma mesin honda nouva 
Spesifikasi dari mesin honda nouva kini mengusung mesin dengan 1.3 cc yang masinnya masih menggunakan karburator dengan 4 silinder. mesin nouva ini mampu melaju dengan tenaga maximal 92 hp dengan kecepatan 6000 rpm.

mesin civic nouva


Peforma dan kenyamanan berkendara
Dengan model yang sporty selain cantik an unik mobil ini  mempunyai tingkat kenyamanan berkendara yang lumayang oke jika kaki kaki masih bagus. Mobil ini mampu melaju dengan kecepatan yang tinggi tanpa takut limbung.


Kelebihan dan kekurangan civic nouva 
Sela njutnya akan kita bahas tentang kelebihan dan kenyamanan si mungil cantik ini, Kelebihannya mobil ini mampu melaju dengan kencang tanpa harus takut limbung sebab dengan body yang bisa di bilang ceper mampu meredam guncangan. Selain itu body yang sporty memanjakan para penggemarnya. Harga jual civic nouva ini juga cenderung stabil sampai saat ini. Kekurangan civic nouva, Dengan pembuatan tahun 88-90 an kaki kaki mobil ini sering kali membuat kurang nyaman bila di kendarai, yaa mungkin tahun pembuatannya ya sob. Konsumsi bbm civic nouva yang lumayan di katakan agak boros karena mobil ini masih menggunakan mesin karburator. sperpat nya yang di bilang mudah dan murah ini membuat mobil ini mudah untuk di rawat.



Demikian sedikit ulasan tentang Spesifikasi harga, kelebihan dan kelemahan honda civic nouva . Semoga bisa menjadi referensi buat sobat toppcar untuk memilih mobil idaman anda. Overall mobil ini sangat cocok buat pribadi dengan pengendara anak muda.