Kelebihan Dan Kekurangan Honda Civic Lx 88-89 Lengkap - Toppcar

Honda civic lx merupakan mobil generasi ke empat dari seluruh sedan kompak honda civic. Mobil ini du keluarkan pada tanah air pada tahun 1988 dengan dan langsung mendapat  tempat tersendiri di penggemar mobil sedan dan berhenti di produksi dan di pasar kan hanya sampai tahun 1989 kemudian di ganti dengan generasi yang baru yaitu Honda Grand Civic, selanjutnya di gantikan oleh Honda Civic Genio di gantikan lagi Honda Civic Ferio dan masih banyak lagi generasi civic hingaa saat ini.

Dengan tampilan luar yang hampir mirip dengan Grand Civic mobil ini sangat banyak yang menyukai nya karena selaih harga yang di tawarkan murah dan fiture dan tampilan sama persis dengan grand civic mobil ini banyak yang menyukai apa lagi buat kalian yang berjiwa muda. Baik langsung saja cek selengkapnya di bawah ini.

Ekterios Honda Civic Lx
Dilihat pada tampilan luar mobil ini sangat mirip dengan grand civic dengan body yang sporty namun masih ada segi mobil klasik kotak. perbedaan honda grand civic dengan civic Lx ini terlihat pada tampilan luar kap mesin untuk Lx terlihat list yang masuk ke dalam sedangkan grand civic munjung keatas. Lampu depan juga tidak banyak berubah hanya saja body grand civc lebih besar dari pada civic Lx.

eksterior hoda civic Lx

Beranjak ke bagian dalam mobil ini sobat akan di suguh i tampilan kabin dengan elegan namun masih melihat kan desain yang klasik. Baca Selengkapnya di Kelebihan Dan Kekurangan Honda Grand Civic dan Civic Lx

Demikian Review singkap mengenai spesifikasi harga, keunggulan dan kekurangan civic Lx. Overall mobil ini sangat cocok dengan anda yang masih muda dan sangat bagus juga buat sobat yang suka dalam modifiukasi mobil klasik. Selain itu konsumsi BBM yang di butuhkan lumayan irit untuk kapasitas mobil yang bermesin karburator ini, yakni dengan konsumsi 1:10-11 untuk konsumsi dalam kota dan 1:12 untuk konsumsi luar kota.
Baca Juga artikel lainya :