Kelebihan Dan Kekurangan Honda Stream Lengkap - ToppCar

Honda stream merupakan mobil impian keluarga yang berjenis MPV yang di desain sangat mewah dan sporty, mobil ini di produksi untuk menyediakan kalangan menengah di bawah satu tingkat pas dengan honda odysse baca juga selengkapnya di Kelebihan dan kekurangan honda odyssey, sehingga sangat cocok buat kalian yang baru saja mempunyai keluarga baru.

Tampilan dari mobil ini sangat kental dengan nuansa yang sporty dan mewah, dengn body yang sangat besar mobil ini mampu bersaing dengan kompetitor nya Nissan x-trail Gen1Suzuki aerio hingga toyota inova.

Ekterior Honda Stream 
Tampilan dengan body yang sangat besar membuat mobil ini terkesan elegan dan terlihat mobil mahal di kelasnya. Dengan sunruf di atas mobil ini menambah niali yang mewah pada mobil ini, ada dua jenis varian yang di keluarkan untuk jenis honda stram ini yaitu dengan tipe face lift dan juga non facelift. Perbedaan keduanya sangat tidak kelihatan kecuali tampilan lampu depan yang di usung facelift lebih sporty dan mewah, serta lain lain hampir mirip seperti luas kabin yang luas serta tempat duduk yang nyaman.

eksterior honda stream
honda stream non facelift

Kelebihan dan kekurangan Honda Stream
Honda stream ini pertama kali di luncur kan di indonesia pada tahun 2001 dengan varian mesin 1.7 cc dengan 4 katub. Kelebihan honda stream dengan menggunakan body mobil yang sangat besar mobil ini mampu menumpang penumpang hingga 7 orang dengan ruang yang lumayan lega, serta tampilan yang kental dengan nuansa sporty membuat mobil ini sangat banyak di minati oleh kalangan keluarga muda. Selain itu akselerasi yang yang bagus membuat mobil ini sangat mudah untuk di kendarai. Konsumsi bahan bakar yang lumayan iriti yakni 1:10 dengan konsumsi dalam kota dan 1:13-14 yakni dalam kondisi luar kota. Kelemahan honda Stream Masih sama dengan mobil mobil jaman dahulu dengan kondisi peredam kabin yang kurang sehingga suara yang masuk masih sangat terdengan, selain itu kaki kaki yang sangat ringkih membuat mobil ini tidak nyaman untuk di kendarai. Legroom di bagian belakang sendiri sangat sempit. Spesifikasi harga honda stream untuk keluaran yang non facelift sobat siapkan dana sebesar 60jt keatas, namun harga mobil ini sewaktu waktu bisa berubah dan sesuai dengan harga pasar mobil setempat. Sayangnya harga jual honda stream ini sangat turun.

Sekian sekilas review spesifikasi kelebihan dan kekurangan honda stream untuk yang varian 1.7 non facelift. Overall mobil ini sangat cocok buat kalian yang baru saja membangun keluarga yang baru. dan sangat cocok buat keluarga besar. Baca Juga :