Review Spesifikasi Kelebihan Dan Kekurangan Honda Civic Estilo - Toppcar

Honda civic estilo merupakan keluaran dari honda yang sampai saat ini masih melegenda. Estilo ini di keluarkan dan di pasarkan di indonesia awalnya kurang banyak yang meminati oleh jenis mobil yang satu ini sebab bentuk mobil yang sangat kecil namun menampilkan kesan yang sangat spoty. Honda civic estilo yang menggantikan kakak nya yaitu Honda Civic Nouva yang sangat mirip dengan Honda civic genio namun perbedaan dengan estilo adalah bagian belakang mobil ini tidak mempunyai bagasi belakang.

Semenjak awal kemunculan nya mobil ini di bandrol dengan harga yang sangat murah di banding mobil sekelasnya. Namun seiring kemenangan nya di buat balapan di ajang balap dan selalu memperoleh kemenangan saat itu mobil honda civic estilo ii menjadi salah satu primadona para pecinta mobil mobil balap. tidak di pungkiri harga nya melambung sangat tinggi sampai saat ini. Bukan tanpa sebab dengan model yang sporty dan kapasitas mesin yang lumayan bandel mobil ini sangat mudah untuk di modifikasi menjadi mobil balap.

Ekterior Honda Civic Estilo

honda civic estilo
eksterior honda civic estilo
Tampilan luar mobil ini sangat lekat dengan nuansa mobil soport, bagai mana tidak mobil ini mengusung pintu yakni ada tiga pintu yang dua sebelah kanan  kiri dan yang satu pintu belakang bagasi. dengan tampilan luar yang sama persis dengan honda genio mobil ini sering di sebut dengan mobil sepanjang masa.

Interior Honda Civic Estilo
Masuk di bagian dalam mobil ini sobat toppcar akan di suguhi interior yang sama persis dengan Honda civic genio dengan desain interior dasboard yang sporty dengan lekukan yang dinamis. Dilengkapi juga dengan elektrik kelistrikan seperti elektrik mirror dan power window. Namun esetilo ini kurang di lengkapi pengaman seperti ABS.

interior civic estilo
interior civic estilo
Kelebihan Dan Kekurangan Civic Estilo
Civic estilo ini menggunakan mesin berkapasitas 1.5 cc dengan konsumsi BBM yang bisa di bilang luamayan irit dengan perbandingan 1:10-11 untuk konsumsi dalam kota dan 1:13 untuk luar kota dengan mesin standart. Kelebihan civic estilo yakni sangat mudah dikenadarai dan lincah melaju dalam kecepatan tinggi, dengan model yang ceper mobil ini sangat tenang dan tidak mudah limbung, kesan yang terlihat sangat sporty dan mewah, Sangat mudah buat di modifikasi dan harga jual nya yang semakin naik di bandingkan kompetitor nya saat ini. Kelemahan civic estilo yakni menurut pengalaman saya kaki kaki yang terbilang ringkih sama dengan si genio, saking banyak yang suka dalam modifikasi mobil ini sampai saat ini sangat jarang menemukan estilo dalam keadaan standart pabrik, Pajak nya mahal. Spesifikasi harga civic estilo ini terbilang mobil yang mahal kalau kita lihat tahun pembuatan 90 an. Sobat jika ingin membeli mobil ini siapkan dana sekitar 40jt sampai tak terhingga, untuk keadaan mobil yang bagus.

***
Nah sekian review singkat mengenai keunggulan dan kelemahan honda civic estilo yang saya berikan semoga bisa bermanfaat. Overall mobil ini sangat cocok buat kalangan muda yang suka dengan ajang modifikasi.