Review Spesifikasi Kelebihan Dan Kekurangan Kia Carens

Kia carens adalahs salah satu mobil keluaran asal korea, mobil ini adalah mobil campact MPV yang cocok dan pantas untuk kalian yang mempunyai keluarga besar. Kia motor demi mengikuti perkembangan pasar otomotif sehingga mengeluarkan mobil sangat elegan ini, seperti kia carens ini yang sampai saat ini masih menjadi salah satu mobil incaran para pecinta compact mpv khusus nya di tanah air sendiri, di karenakan model nya yang modern dan juga harga yang di tawarkan sangat terjangkau.

Di tanah air sendiri perkembangan penggunaan dan jual beli mobil ini sangat pesat, selain model nya yang lumayan modern di dukung juga harga yang ditawarkan lumayan tidak menguras kantong. Oleh karena itu banyak sekali yang mencari dan menggunakan mobil ini karena model nya yang besar sehingga mampu membawa dan memuat barang barang yang kita inginkan. 

Nah pada kesempatan kali ini toppcar akan membahas dan mereview sedikit tentang kia carens ini diantaranya meliputi, kelemahan kia carens karnival, kelemahan kia carens 1, kekurangan mobil kia carens tahun 2001, masalah kia carens, perbedaan kia carens 1 dan 2, kia carens 1 boros apa tidak dan yang terakhir kia carens 2000 matic yang akan kita ulas sedikit di bawah ini.

Eksterior kia carens I

Melihat dari segi luar mobil ini , sekilas apa yang ada di benak anda tentang mobil ini ? yups, pasti besar dan terlihat gagah. Dengan desain luar yang compact dan memiliki kabin yang luar serta bagian bagasi belakang yang luas. Selain itu tampilan lampu depan yang berbentuk lancip ke dalam menambah kesan sangar pada tampilan eksterior kia carens seperti gambar di bawah ini.

Review Spesifikasi Kelebihan Dan Kekurangan Kia Carens
eksterior kia carens

Interior kia carens

Masuk di bagian dalam mobil ini sobat akan melihat ruang kabin yang luas yang sudah saya katakan diatas, bagian kabin kabin pengemudi sangat lapang sehingga sangat memudahkan para pengemudi saat berkendara. di lengkapi juga dengan interior yang sederhana namun, tidak meninggal kan kesan mewah dan modern sehingga tidak ketinggalan jaman. selain itu ruang kaki bagi penumpang di bagian belakang kemudi lumayan luas , jadi buat kalian yang duduk di belakang yakni baris ke dua tidak mudah capek. Dan yang paling di sukai dari kia carens ini adalah bagian begasi yang sangat luas sehingga mampu memuat barang barang keluarga anda. Namun sangat di sayang kan seat pada baris ke tiga sangat sempit.

interior kia carens
interior kia carens

Kelebihan dan kekurangan kia carens

Dengan body yang lumayan besar untuk mobil compact ini ternyata kia carens mempunyai tingkat kenyamanan berkendara yang lumayan enak dan mampu bermanufer dengan lincah, selain itu body roll yang di rasakan minimal sekali. Spesifikasi kia carens mobil ini menggunakan dengan kapasitas 1.8 DOHC, segaris dengan 16 katub. Dimana mampu menghasilkan tenaga sampai dengan 126hp dengan ketinggian RPM diangka 6000RPM . Dengan kapasitas mesin seperti itu, apakah konsumsi bbm kia carens irit ? jawabanya konsumsi bbm yang di tawarkan kia carens ini sayang nya lumayan boros, bagaimana tidak perbandingan nya adalah 1:7 untuk konsumsi bbm dalam kota dan 1:12 untuk konsumsi bbm luar kota atau jarak jauh. Spesifikasi harga kia carens ada beberapa faktor yang di tawarkan sehingga membuat harga kia carens ini mempunyai harga yang sangat beragam, gambaran secara umum untuk kia carens dengan kondisi yang kurang bagus sobat bisa siapkan dana antara naik turun di angka 50jt an , namun untuk kia carens yang istimewa sobat siapkan dana sekitar 80jt an. Nah sekarang kita akan bahas mengenai kelebihan kia carens adalah diantara nya mobil ini mempunyai ruang yang sangat luas , dimana mampu mengangkut penumpang hingga 8 orang di dalam nya, handling yang hampir menyerupai mobil sedan sehingga sangat nyaman saat berkendara, harga kia carens yang di tawarkan sangat murah dan terjangkau, perawatan nya mudah dan sperpart yang mudah di dapat kan dimana saja. Kekurangan kia carens diantaranya adalah sayang nya mobil ini kurang sekali dengan yang nama nya fiture keselamatan, kaki kaki yang tidak terawat dengan baik mampu menimbulkan suara yang tidak enak di dengar, selain itu konsumsi bahan bakar kia carens lumayan boros. 

***

Nah sobat itu tadi sekilas mengenai review spesifikasi, kelebihan dan kekurangan kia carens, siapa tau bisa menambah wawasan buat kalian yang bingung mau beli mobil. over all mobil ini sangat saya saranin buat kalian yang mempunyai keluarga besar. sekian dan terimakasih semoga bermanfaat.