Review Spesifiksi Honda HRV 2021 - Honda HRV 2021 indonesia

Hallo Topplovers gimana kabar nya,  Seperti biasanya ToppCar akan membahas berbagai hal seputar dunia otomotif. Nah pada artikel kali ini kita akan membahas mengenai update mobil terbaru yakni Honda HR-V 2021

Tapi sebelum lanjut, klik tombol subcrib, dan aktifkan lonceng notifikasi dulu ya, agar kamu tak ketinggalan info otomotif menarik lainya, hanya di chanel toppcar.

Honda Jepang dikabarkan sedang menyiapkan facelift untuk salah satu model SUV yang mereka jual,yakni Honda HR-V. Pabrikan ini tidak mau kalah dengan pabrikan lainnya dari Jepang dan Eropa yang turun di segmentasi serupa. Diperkirakan, model mobil tersebut siap debut kepada publik pada tahun 2021 nanti.

Dikutip dari Laman Creative Trend melaporkan, wujud HR-V model baru sudah bisa dilihat publik lewat kemunculan gambar hasil olah digital di internet. HR-V 2021 akan mengusung model yang lebih segar dari pada generasi sebelum nya dengan lampu depan dan LED yang mengingatkan kita pada sedan honda Accord.
kelebihan dan kekurangan honda hrv 2021
EXTERIOR honda HR-V
Mobil SUV ini terlihat makin agresif dan terkesan dinamis, apalagi bagian gril kini menggunakan motif horizontal yang menciptakan kesan lebih lebar. Dari sisi samping, perbedaan paling kentara ada di bagian handle pintu yang kini berpindah posisi, seperti pada mobil kebanyakan. Baluran garis bodi HR-V terbaru juga sangat berubah signifikan, hrv tahun 2021 ini terlihat lebih elegan dari pada pendahulunya yang lebih terkesan sporty.

Bagian lampu terlihat memanjang diperkuat dengan pencahayaan dari lampu LED. Di bagian bawah muncul sebuah lampu daytime running light (DRL) berbentuk huruf L.
Di bawah bagian lampu utama terlihat penggunaan lampu kabut. Desainnya dibuat hampir serupa dengan mobil HR-V yang masih beredar saat ini.

Di samping fitur baru dan pilihan mesin terkini, secara dimensi mobil ini juga membengkak. Kesan mewah juga muncul pada bagian kaki-kaki mobil dimana pelek berbentuk spiral.
Dibandingkan dengan versi lama, Honda HR-V generasi terbaru ini memiliki bodi yang lebih lebar dan juga panjang. usud punya usud HR-V terbaru ini lebih panjang dari seblum nya yakni menjadi sekitar 4,4 meter, dari model sebelumnya hanya 4,2 meter saja. Hal ini tentu akan berimbas pada kapasitas yang makin luas di bangku baris kedua dan ruang bagasinya.
eksterior hrv 2021
Beralih ke bagian belakang, lampu mobil ini terlihat futuristis dengan penggunaan lampu LED berbentuk U. Dalam desain tersebut, terlihat mobil ini dicat menggunakan warna two tone dengan warna putih sebagai warna dominan bodi dilengkapi warna hitam di bagian atap.
Sebelumnya denger denger, mobil ini dikabarkan kalau HR-V model baru akan diluncurkan sekitar Mei 2021.
Namun, Sayangnya Honda masih belum memberikan informasi yang jelas mengenai kapan segera merilis mobil ini pada publik.

Interior Masih Rahasia
Sayangnya, bagian dalam atau bagian interior dari mobil ini belum dapat disingkap dengan jelas. Karena mobil ini masih berstatus belum diluncurkan, alias masih menjadi misteri. Namun jika boleh memprediksi, bagian dalam dari mobil kami rasa tidak akan jauh berbeda dengan yang versi saat ini. Namun fiturnya akan bertambah. Honda akan memberikan fitur Honda Sensing pada HR-V generasi terbaru ini. Salah satu fitur yang akan terdapat di mobil ini adalah blind spot warning dan rear cross traffic warning yang sebelumnya tidak ada di generasi HR-V.

Mesin honda hrv 2021
Mobil ini menggunakan mesin terbaru, yakni 1.000 cc turbo dan mesin hybrid, mirip yang diusung honda Jazz yang terbaru. bukan hanya itu, Honda kabarnya juga akan menyiap kan hrv 2021 ini dengan  mesin 1.500 cc 4-silinder VTEC yang akan dikombinasikan dengan turbo serta motor listrik ganda.
Jika ditotal, paduan kedua mesin ini dapat memproduksi tenaga hingga 109 hp(horse power) dengan torsi maksimal mencapai 134 Nm(newton meter)

Nah itu tadi ulasan singkat mengenai review dan spesifikasi honda hvr terbaru tahun 2021
mobil ini akan di rilis di jepang terlebih dahulu, namun tidak kemungkinan selanjut nya akan masuk ke pasar indonesia, jadi, kita tunggu saja ya kehadirann nya...
kemunculan honda hrv terbaru ini pasti sangat di nanti di tahan air.
nah apkah sobat toppcar juga memanti mobil ini ?? silahkan, tulis di kolom komentar..

Sebelum pamit, jangan lupa klik tombol Subscribe dan aktifkan tanda lonceng, untuk notifikasi berita seputar otomotif lainya ya...
Review HR-V 2021

OFFICIAL YOUTUBE CHANNEL