Kelebihan Dan Kekurangan Mobil Mini Cooper Terlengkap

Siapa yang tidak mengetahui tentang adanya produk mobil mini cooper? Tentu saja sama orang mengetahuinya karena mobil ini cukup terkenal. Terlihat dalam bentuknya yang unik dan juga ukuran bodinya yang kecil sehingga lebih terkesan imut. 

Selain itu mobil mini cooper juga merupakan salah satu mobil premium, karena memiliki nilai jual yang tinggi hingga melebihi 500 juta rupiah.

Pada awalnya mini Cooper ini diproduksi oleh perusahaan asal Inggris tahun 1959, dan merupakan mobil yang dikeluarkan oleh British motor corporation. Namun, lama-kelamaan mobil ini di berpindah-pindah kepemilikan, hingga akhirnya resmi masuk ke dalam bagian BMW AG pada tahun 1994. Di Indonesia sendiri, mobil ini sudah dipasarkan secara luas dengan berbagai tipe yang diproduksi.

Tipe dari mobil mini Cooper ini pun ada lima, yakni Paceman, joh Cooper, countuman, 3 door dan 5 door serta masih banyak tipe lainnya. Dalam produk mobil mini Cooper juga memiliki kelebihan dan kekurangannya masing-masing. Berikut ini merupakan beberapa kelebihan dan kekurangan mobil mini Cooper yang harus diketahui, diantaranya:

Kelebihan Dan Kekurangan Mobil Mini Cooper

Kelebihan Mobil Mini Cooper

Mobil ini memiliki fitur terbaru yang lebih canggih dan juga modern. Meskipun mini Cooper ini termasuk kedalam mobil premium, namun ada beberapa hal yang membedakan dari mobil premium biasanya. Berikut ini adalah beberapa kelebihan mini Cooper, diantaranya.

1. Eksterior Mini Cooper

Terdapat kelebihan dari eksterior yang dimiliki oleh mobil mini cooper. Hal tersebut menyangkut desainnya yang sporty dan menawan, mesin yang berkualitas, ban mobil yang kokoh. Berikut uraiannya

Desainnya Yang Sporty dan Menawan

Mobil yang di desain cukup sporty dan juga bisa tampil menawan merupakan salah satu kelebihan yang terlihat dari mobil tersebut. Desain eksterior dan model mobil tersebut benar-benar terlihat dan tampil terganti setiap sisinya. Hal tersebut membuat mobil ini dijuluki sebagai cabe rawit, meskipun kecil namun memiliki kemampuan dan kecepatan tinggi.

Mesin Terbaru Dan Lebih Berkualitas

Mesin yang digunakan dalam mini cooper juga memiliki kualitas yang baik, serta cukup bertenaga sehingga membuat mobil menjadi lebih tangguh. Biasanya mobil mini cooper ini menggunakan mesin teknologi MINI twin power turbo engine. Terdapat dua mesin yang digunakan mini Cooper yakni, mesin diesel dan juga memegang bensin yang memiliki keunggulan nama saya masih.

Ban Mobil Cukup Kokoh

Selanjutnya ada penggunaan ban mobil yang harus berkualitas sehingga cukup kokoh untuk mengangkut beban. Sehingga ketika ban mengalami kebocoran maka tidak perlu khawatir untuk mengganti ban berkualitas.

2. Interiornya Mobil Mini Cooper

Mobil mini cooper ini memiliki interior yang cukup baik, elegan dan juga lapang. Sehingga unsur kenyamanan yang diberi untuk konsumen dapat terpenuhi. Desain dalam mobil tersebut sangat nyaman dan aman.

Misalnya pada posisi jok yang dilapisi oleh kulit berkualitas dan juga desain yang padat terkesan lapag. 

3. Fitur Dalam Mobil

Mobil in juga memiliki fitur dan juga fasilitas yang sangat lengkap, canggih dan juga modern serta lebih baik daripada sebelumnya. Fitur dan juga fasilitas yang diberikan untuk memenuhi kebutuhan penggunanya sangat lengkap. Terbukti dari kebutuhan keamanan dan juga fitur keselamatan.

Kekurangan Mobil Mini Cooper

Tidak hanya kelebihan, Mobil ini juga memiliki beberapa kekurangan, diantaranya:

1. Eksteriornya

Mobil mini cooper ini membutuhkan bahan bakar yang tidak boleh sembarangan, karena mesin yang berteknologi cukup tinggi. Sehingga bahan bakar yang dibutuhkan cukup tinggi pula.

2. Perawatan Interiornya

Mobil mini Cooper ini memerlukan perawatan khusus yang memang cukup untuk memakan biaya. Perawatan ini melingkupi dari model interior dalam mobil yang sudah cukup mewah dan sporty.

Itulah beberapa kelebihan dan kekurangan mobil mini Cooper yang wajib diketahui. Pilihlah produk yang sudah sesuai dengan kebutuhan dan kenyamanan pengguna.

OFFICIAL YOUTUBE CHANNEL

www.youtube.com/toppcar