Kelebihan Dan Kekurangan Honda BR-V Lengkap

Mobil Honda BR-V sangat cocok untuk anda yang sedang mencari mobil dengan kelas menengah. Namun, tentu saja anda harus mengetahui kelebihan dan kekurangan dari mobil jenis tersebut dahulu. Karena hal tersebut menjadi salah satu langkah sebagai bahan pertimbangan bagi diri anda. 

Mobil Honda BR-V ini pun, merupakan mobil yang dikenal pada saat ajang otomotif GIIAS 2015. Hal ini merupakan suatu kesengajaan untuk mengisi pasar kendaraan kelas menengah, yang pada saat itu masih didominasi oleh mobil toyota dan daihatsu. Hingga diharapkan masyarakat mampu menerima kehadiran mobil ini.

Pada saat pertama kali diperkenalkan ke publik, masyarakat menyambutnya dengan baik dan mampu menerima mobil tersebut. Harga yang dibanderol kurang dari 300 juta, menjadi hal yang disukai oleh para pecinta otomotif khususnya mobil dengan tampilan sporty. Namun tentu saja ada kelebihan dan kekurangan masing-masing yang dimiliki mobil Honda BR-V ini.

Kelebihan Mobil Honda BR-V

Kelebihan Dan Kekurangan Honda BR-V

Mobil ini memiliki tampilan yang sporty dan cukup elegan sehingga membuat masyarakat semakin tertarik. report ini ada beberapa kelebihan yang dimiliki dari mobil honda BR-V, diantaranya:

1. Desain Eksterior

Desain eksterior pada mobil ini dibuat lebih gagah dan juga lebih berkarakter sehingga menjadi keunggulan yang mampu menarik minat masyarakat. Hal ini bisa dilihat dari balutan body yang memadukan antara Honda CR-V dengan Honda Mobilio. Tinggal tampilan mobil terlihat lebih elegan, dan gagah, disertai kesan mewah.

2. Desain Interior

Selain desain eksterior yang menarik, mobil Honda BR-V ini juga memiliki desain tata letak interior yang cukup menawan. Terdapat 7 kursi penumpang dalam luasnya ruang kabin, sehingga bisa dijadikan mobil petualangan. Selain itu Honda BR-V ini menawarkan kenyamanan berkendara untuk kehadiran mobil keluarga.

3. Fitur Dalam Mobil

Mobil ini juga memiliki fitur yang cukup lengkap dan mampu membuat perjalanan menjadi lebih nyaman. Terdapat fitur unggulan dan juga fitur keselamatan dalam mobil ini.

4. Biaya Terjangkau

Dengan menggunakan mobil ini maka biaya yang dikeluarkan juga tidak terlalu tinggi. Pasalnya untuk mendapatkan mobil ini dibandrol dengan harga yang cukup terjangkau dan berbeda seperti harga pada umumnya.

Selain itu biaya perawatan untuk mobil ini juga tidak terlalu tinggi. Karena mobil ini mengedit konsumsi penggunaan bahan bakar. Sehingga pengemudi bisa melakukan perjalanan dengan jarak cukup jauh namun bahan bakar yang minim.

Kekurangan Mobil Honda BR-V 

Bukan hanya kelebihan saja, pasalnya mobil jenis ini juga memiliki beberapa kekurangan. Berikut ini adalah beberapa kekurangan dari mobil Honda BR-V diantaranya:

Kelebihan Dan Kekurangan Honda BR-V

1. Kualitas Interior

Meskipun ruang kabinnya memiliki 7 tempat duduk penumpang, namun pembungkusan interior pada mobil ini kurang berkualitas. Artinya, penggunaan material hanya sebagai pelengkap saja. Hal tersebut tentu saja menyesuaikan dengan harga yang cukup murah dan terjangkau.

Karena pengguna material yang biasa saja, maka tampilannya pun biasa saja. Namun, tetap memiliki fitur keamanan yang cukup baik bagi pengguna.

2. Eksterior

Dari segi eksterior, mobil ini juga memiliki kekurangan yakni, sporty mesin yang memiliki beban terlalu berat. Hal tersebut memang terlihat lebih gagah, namun bagi sebagian orang merupakan salah satu kekuatan eksteriornya.

Itulah beberapa kelebihan dan kekurangan yang dimiliki dari kendaraan mobil Honda BR-V. Hal itu bisa dijadikan suatu bahan pertanyaan bagi anda yang ingin membeli untuk mendapatkannya.

OFFICIAL YOUTUBE CHANNEL

www.youtube.com/toppcar