Review Suzuki Vitara Brezza Indonesia, Spesifikasi dan Berapa Harga Vitara Brezza ??

Seolah ingin tetap menunjukan keberadaanya suzuki pada pertengahan tahun ini memperkenalkan mobil terbaru mereka yakni Suzuki Vitara Brezza.

Seperti yang kita ketahui Suzuki yang merupakan pabrikan asal jepang namun untuk masalah Suzuki Vitara Brezza mereka mendesainnya di negara India

lantas bagaimana spesifikasi dan ulasan mobil ini, ?

EKSTERIOR VITARA BREZZA

Suzuki Vitara Brezza

Tampilan luarnya ini dihiasi dengan bumper depan yang modern. Tak hanya itu, di bagian front-end ini juga ada rumah foglamp baru yang berkelas.

Dalam membahas eksterior ini, memang kurang lengkap rasanya jika tak mengulas sektor penerangannya. Selain foglamp baru, mobil Suzuki Vitara Brezza ini juga dilengkapi dengan lampu depan berupa proyektor LED.

Seperti yang kita tahu, teknologi LED memiliki tingkat cahaya yang terang dan tajam. Hal ini sangat membantu pengendara ketika melewati jalanan yang minim penerangan, terlebih di malam hari.

Dari segi dimensi mobil ini mempunyai ukuran 

Panjang : 3995 mm

Lebar : 1790 mm

Tinggi : 1640 mm

wheelbase: 2.500 mm

Jarak Pijak Depan : 1.540 mm

Jarak Pijak Belakang : 1.570 mm

ground clearance : 198 mm

kapasitas Tempat Duduk : 5 orang.

INTERIOR VITARA BREZZA

Suzuki Vitara Brezza

ternyata lini interior mobil Suzuki Vitara Brezza juga tampak berbeda. Kesan beda dan fresh ini bisa dilihat dari penggunaan joknya.

Berbeda dengan generasi sebelumnya, jok Suzuki Vitara Brezza 2020 tampak lebih sporty. Bukan hanya tampilan saja yang mencuri perhatian, akan tetapi juga kenyamanannya. dengan dimensi kabin yang lumayan luas membuat anda merasa nyaman berada didalam kabin.

Ditambah jok belakang yang dapat dilipat tentunya bisa sebagai alternatif apabila sobat akan membawa barang, adajuga instrument cluster modern yang dipercantik dengan fitur neon gameone,

Tak sampai disitu media hiburan pun tersedia dalam layar tauchscreen untuk musik, memutar video yang sudah mampu terhubung dengan smartphone.

MESIN VITARA BREZZA

dengan berbekal Dengan Mesin berkode DDiS 200 serta teknologi DOHC Dengan berbekal mesin tersebut, mobil Suzuki Vitara Brezza ini bisa mengeluarkan tenaga maksimum mencapai 104,7 PS dan torsi sebesar 138 Nm., dibekali dengan 4buah silinder dengan kapasitas 1.248 cc, nampaknya dari performa mesin tak perlu diragukan lagi.

Sementara untuk transmisinya, mobil Suzuki Vitara Brezza hadir dengan dua opsi, yakni transmisi manual 5 percepatan dan transmisi otomatis 4 percepatan.

Konsumsi bbm, diklaim memiliki konsumsi yang sangat irit, tercatat hanya membutuhkan bensin 1 liter untuk menempuh jarak 24,3 km, sedangkan untuk kapasitas tangki bahan bakar fullnya mencapai 48 Liter,

wah wah wah lumayan irit juga yaa...

Fitur Suzuki Vitara Brezza 2020

Adapun salah satu fitur tersebut yaitu infotainment SmartPlay Studio. Dengan bekalan fitur ini, perjalanan dengan mobil Suzuki Vitara Brezza akan terasa lebih menyenangkan pastinya.

Selain itu Suzuki memiliki priorotas utama menjaga keselamatan dan kenyamanan para penggunanya. Untuk itulah Suzuki juga menempatkan beberpa fitur keamanan mulai dari struktur kerangka yang mempunyai teknologi TECT (Total Effective Control Technology) dimana teknologi ini mampu memnimalisis energi benturan.

Harga Suzuki Vitara Brezza 2020

Dari spesifikasi dan fiturnya, mungkinkah Suzuki Vitara Brezza akan dibanderol dengan harga selangit? Untuk memastikan harganya, anda harus bersabar.

dilansir dari otomaniac.com harga vitara brezza untuk varian tertinggi di bandrol berkisar Rp 187 an.

Lantas apakah cocok mobil ini layak masuk di indonsia ??
Silahkan tulis pendapat mu di kolom komentar yaa. Seperti biasa Sebelum pamit, jangan lupa klik tombol Subscribe dan aktifkan tanda lonceng, untuk notifikasi berita seputar otomotif lainya ya,
OFFICIAL YOUTUBE CHANNEL TOPPCAR