Update Daftar Mobil Bekas Harga 70 jutaan Terbaik 2020-2021

Mobil Bekas Harga 70 jutaan bisa jadi pilihan ideal bagi kalian sobat toppcar yang mencari mobil bekas dengan kondisi yang terbaik. Pasalnya dengan harga segitu memungkinkan kita bisa mendapatkan mobil bekas meski umurnya masih muda. walaupun begitu kita tetap harus pintar memilihnya yaaa sob. Jangan mau di tipu atau sampai tertipu membeli mobil yang dari segi fisik masih bagus, namun dalamannya bobrok kan sedih huaaaaaa. Tentunya hal tersebut akan berbuntut puaaanjang, sehingga berimbas pada biaya perawatan yang harus kita keluarkan looh.

Nah team ToppCar sudah merangkum Dalam memilih mobil bekas harga 70 jutaan kita harus lebih pintar dan dahulu melakukan pengecekan pada setiap sektor mesin, body, kaki kaki dan surat surat. Minta izinlah pada penjual untuk dilakukan test mengemudi dahulu, sehingga kita bisa mencoba secara langsung apakah tau ada masalah atau tidak atau bagaimana kondisi mesinnya. Test drive juga penting untuk mengecek kondisi kaki-kaki dan sistem kelistrikan mobil impian kalian. Apabila kaki-kakinya sudah rusak, pasti terasa kurang enak saat dikendarai dan membuatnya tidak se nyaman yang kodisi baik.

Dari pada kalian beli mobil bekas memang lebih baik nya membeli mobil baru, namun yang kondisinya sudah pasti 100% sempurna. Namun sayangnya harga mobil baru termurah di Indonesia kini di kisaran 95 Jutaan. kalian mau tak mau kita harus membeli mobil bekas meski budgetnya hanya 70 Jutaan. Nah bagi sobat toppcar yang masih bingung-bingung memilih mobil bekas 70 Jutaan yang mempunyai kondisi tak kalah dari mobil yang baru, silahkan simak artikel berikut ini.

Update Daftar Mobil Bekas Harga 70 jutaan Terbaik 2020-2021

1. Honda Odyssey 2003

Update Daftar Mobil Bekas Harga 70 jutaan

Mau mobil mewah 70 jutaan dengan harga murah ? Inilah pilihannya. Pasalnya Honda Odyssey telah dilengkapi fitur Sunroof yang terlihat kemewahan nya dan ditenagai mesin 2.3 Liter, segaris 4 Silinder yang bisa menghasilkan tenaga maksimal mencapai 143 Horsepower diputaran 5.800 rpm. dan torsi maksimal mencapai 206 Nm di 4.800 rpm. Sayang di sayang nih mesin sebesar itu membuat konsumsi bahan bakar Honda Odyssey terbilang cukup boros loh sobat. Namun jangan kawatir, kekurangan tersebut akan tertutupi oleh interior mewah dan kabin luas serta lega dan sangat nayaman tentunya.

2. Suzuki Splash GL 2011

Update Daftar Mobil Bekas Harga 70 jutaan

Mobil 70 jutaan ke dua ada dari suzuki dimana Spesifikasi Suzuki Splash GL 2011 ditenagai mesin segaris 4 Silinder dengan kapasitas 1.197cc yang bisa menghasilkan tenaga maksimal di 85 PS dan torsi maksimal mampu di angka 113 Newtonmeter. Mobil ini juga mempunyai dimensi yang sangat kecil membuatnya lebih praktis serta dinamis saat dikendarai diperkotaan dan juga gang gang sempit di pedesaan. Kelebihan lainnya adalah memiliki konsumsi bahan bakar lumayan irit, karena suzuki Splash kini sudah menggunakan teknologi drive-by-wire dan ECM looo (electronic control module).

3. Nissan Grand Livina 2008 1.5 XV

Update Daftar Mobil Bekas Harga 70 jutaan

Mobil bekas harga 70 Jutaan terbaik selanjutnya di pegang oleh Nissan Grand Livina keluaran tahun 2008. dengan Spesifikasi mobil MPV ini ditenagai mesin segaris 4 Silinder berkapasitas 1.498cc yang bisa mampu menghasilak tenaga sebesar 109 PS dan torsi maksimal di 15.1 kgm. Mesinnya sangat responsif dan didukung dengan efiensi bahan bakar yang lumayan irit. bukan hanya hanya itu, Nissan Grand Livina juga dikenal memiliki kabin yang lumayan luas dan didalamnya sudah ada 3 baris kursi membuat mobil ini sangat cocok dijadikan sebagai mobil keluarga besar ataupun harian.

4. Daihatsu Xenia li 2007

Update Daftar Mobil Bekas Harga 70 jutaan

Mobil 70 jutaan selanjut nya yang bias di juluki mobil sejuta umat. yakni Ketangguhan mesin Daihatsu Xenia tidak bisa diragukan lagi. Sparepartnya yang sangat mudah dicari dan harganya sangat murah. Selain itu, Daihatsu Xenia Li 2007 jug memiliki mesin yang irit. dimana bertenaga 1.000cc yang sanggup memproduksi mengeluarkan power maksimal sebesar 62 Horsepower dan torsi maksimal 90 Newton meter. Yah, tenaga dan torsinya memang cukup kecil sih, tapi performanya tetap bisa diandalkan, apalagi orang indonesia suka yang muat banyak dan untuk berkendara melewati jalanan menanjak, rata, ataupun turunan.

5. Datsun GO 2015

Update Daftar Mobil Bekas Harga 70 jutaan

Mobil 70 juta selanjut nya adalah Datsun Go Panca merupakan salah satu termurah di Indonesia raya. Nah apabila belum mampu kalian membeli Datsun Go baru, maka ini adalah rekomendasi dari kami untuk membeli bekasnya saja. Dimana untuk keluaran th 2014 hingga 2015 mobil ini dibanderol sekitar 70 Jutaan. Untuk spesifikasinya sendiri, Datsun Go dibekali mesin segaris 3 Silinder dengan kapasitas  mesin1.198cc yang bisa mengeluarkan tenaga maksimal sebesar 67 Horsepower. mobil Datsun ini juga melengkapinya dengan fitur Power Steering dan masih banyak yang lain, sehingga mobil bekas harga 70 Jutaan ini terasa nyaman untuk di pakai ngantor sehari hari.