Kelebihan Dan Kekurangan Hyundai Tucson GLS & GX Lengkap

Hyundai tucson merupakan salah satu mobil dengan jenis suv yang di rancang dengan begitu komplek dan menyajikan tampilan luar yang sangat mewah dan modern. Tidak kalah juga di rancang dengan kenyamanan berkendara yang sangat nyaman dan aman. dengan kelebihan yang di miliki nya yang mampu menarik dan memikat para mata manusia yang melihatnya,  maka tak jarang semua orang pasti saja ingin tau bagaimana saja kekurangan dan kelebihan hyundai tucson ini ? Nah buat sobat toppcar yang mempunyai rencana untuk membeli mobil ini, toppcar akan membahas mengenai apa saja kelebihan dan kekurangan mobil Hyundai Tucson.

Namun sebelum masuk dan jauh membahas mengenai kelebihan dan kekurangan hyundai tucson ini tidak ada salah nya kita membahas mengenai Spesifikasi Hyundai Tucson, siapa tau menjadi tambahan referensi buat kalian semua. Hyundai Tucson ini di produksi dan dikeluarkan oleh pabrikan hyundai pada tahu 2010 dengan membawa misi untuk mengubah pola pikir masyarakat bahwasanya mobil korea juga mampu memberikan kenyamanan berkendara yang sama hal nya dengan mobil asal jepang.
Kelebihan Dan Kekurangan Hyundai Tucson GLS & GX
 Eksterior Hyundai Tucson
Melihat tampilan luar mobil ini mempunyai kesan yang gagah, bukan hanya itu kesan mewah juga menempel lekat pada mobil hyundai Tucson 2010 ini. Sekilas kalau di lihat dari samping mobil ini mirip sekali dengan honda hr-v dimana dengan model depan yang besar bersambung lurus yang mengerucut di bagian belakang mobil ini. Dilengkapi juga dengan velg berukuran 17ring. Dilahirkan dengan membawa misi yang sangat berat mobil ini harus menguasai pasar mobil tanah air pada waktu itu.
Kekurangan Hyundai Tucson GLS & GX
Interior Hyundai Tucson
Masuk di bagian mobil ini kalian akan di hadapkan dengan interior Hyundai Tucson yang sangat mewah, memang dari awal peluncuran hyundai tucson ini di desain dan di rancang agar mampu menyamai dan menyaingi mobil besutan asal jepang. Dari berbagai kelebihan hyundai tucson ini yang mungkin menjadi daya tarik bagai masyarakat selain interior yang keren juga mesin yang mempunyai tenaga yang sangat kuat dan bandel. Kembali di bagian interior hyundai tucson ini semua material yang terbuat dengan bahan yang sangat bagus sehingga mempunyai kesan mobil ini adalah mobil kelas premium. Elektrikal panel yang ada di interior mobil ini mampu mamanjakan mata dan para pengguna nya.
interior hyundai tucson
Dengan di lengkapi kursi penumpang yang mampu menampung 7-8 orang yang ada di dalam nya. nah buat kalian yang menginginkan bagian kursi yang belakang yang luas kalian bisa lo melipat kusi hyundai tucson ini agar muat untuk memasukan barang yang ingin kan.
interior hyundai tucson
Peforma Mesin Mobil Hyundai Tucson
Ngomongin soal kelebihan dan kekurangan hyundai tucson kurang lengkap jika tidak membahas mengenai performa mesin hyundai tucson ini. Dilengkapi dengan mesin dengan ukuran 2000cc dengan torsi maksimal mencaoai 165Hp dengan ketinggian rpt diangka 6.200 RPM, membuat mobil ini mempunyai tenaga mobil yang lebih kuat dan kencang dari pada pesaing nya di antara Nissan X-trail dan juga nissan granlivina.

Kelebihan Dan Kekurangan Hyundai Tucson

Yang sudah saya katakan di atas yakni kelebihan hyundai tucson ini adalah mesin yang sangat bandel sobat, bukan hanya itu body yang kokoh membuat mobil ini mampu menerjang medan jalanan apapu. Masih banyak kelebihan dan kekurangan hyundai tucson ini untuk lebih lengkap nya silahkan kalian simak kelebihan dan kekurangan nya.

Kelebihan Mobil Hyundai Tucson
  • Dikemas dengan model yang mewah dan moderen semua sepakat bahwa salah satu kelebihan hyundai tucson ini adalah model yang sporty.
  • Keunggulan hyundai tucson ini adalah Konsumsi BBM yang sangat irit, yakni untuk mobil yang mempunyai body yang bongsor ini mempunyai konsumsi BBM 1:7-10 km untuk jarak dalam kota, dan 9-13km untuk konsumsi BBM luar kota.
  • Tersedia nya transmisi manual dan juga aoutomatic mobil ini menjadi salah satu banyak pilihan akan di pakai para keluarga besar atau buat kalian kawula muda.
  • Muat banyak sehingga buat kamu yang mempunyai keluarga besar tidak bingung.
Kekurangan Mobil Hyundai Tucson
Puas dengan membaca dan mengetahui kelebihan hyundai tucson ini, maka wajib buat kalian untuk mengetahui kekurangan hyundai tucson ini.
  • Harga untuk mobil hyundai tucson ini di bandrol dengan harga yang cukup tinggi untuk mobil terbaru nya.
  • Cukup sulit bermanufer di jalanan kota kota.
  • Harga jual kembali yang sedikit sulit, di karenakan harga beli nya yang mahal.
  • Peredam kabin yang kurang, sehingga getaran mesin yang di timbul kan sedikit agak berisik.
Sekian yang bisa saya berikan mengenai review spesifikasi kelebihan dan kekurangan hyundai tucson ini, semoga bisa membantu anda dalam memilih mobil impian anda . apakah hyundai tucson ini cocok buat keluarga anda ? anda sendiri yang bisa menentukan. Terimakasih sudah berkunjung dan membaca artikel di Toppcar ini. Salam satu aspal

Baca Juga :