Kelebihan dan Kekurangan Honda Odyssey Terlengkap - ToppCar

Kelebihan dan Kekurangan Honda Odyssey - Mobil honda odyssey adalah mobil impian keluarga yang saat ini menjadi para incaran konsumen. Bagai mana tidak tampilan mobil ini kelihatan sangat mewah sekali, odyssey merupakan mobil keluaran oleh Honda. Dimana mobil ini mulai di pasarkan di indonesia tahun 2004 sampai tahun 2008 untuk odyssey absolute RB1.

Honda odyssey ini kelasnya berada pas satu tingkat di atas keluaran sebelumnya yaitu honda stream, Sama dengan mobil lainya odyssey ini juga mempunyai beberapa type yaitu M, L, Absolute, Absolute+, Absolute++. (sumber TopGir)

Baik langsung saja kita akan bahas mengenai mobil super besar ini yaitu mengenai harga honda odyssey bekas, dan juga kelemahan honda odyssey absolute. Perhatikan dan simak baik baik.

Eksterior honda odyssey absolute
Melihat tampilan luar mobil ini kesan pertama adalah terlihat sangat besar sekali. Kesan modern yang di tampilkan oleh odyssey membuatnya lebih dinamis dari segi lekukan setiapp sudutnya. Dengan lampu bagian depan dengan di lengkapi kaca mika lebih biru membuat kesan lampu odyssey menjadi lebih terang waktu bersinar putih.

Kelebihan dan Kekurangan Honda Odyssey
tampilan luar odyssey generasi pertama
Interior honda odyssey
Beranjak ke bagian dalam mobil ini sobat toppcar akan di suguhi tampilan interior yang sudah di bilang modern dan mewah. Dilihat dari ruang kabin yang di suguhkan juga sangat lebar sehingga pengemudi di buat nyaman. Beralih ke kursi penumpang di lengkapi dengan dua kursi di belakang pengemudi dan baris terakhir di lengkapi dengan tiga tempat duduk untuk penumpang.

Kelebihan dan Kekurangan Honda Odyssey
tampilan dari belakang kursi

Kesan modern yang di tampilkan dari honda odyssey ini bisa membuat kita senang melihatnya, sebab dengan tampilan yang dinamis dan juga kesan yang modern. Material yang terbuat dari bahan yang bagus mampu meredam getaran dari sumber mesin depan sehingga pengemudi maupun akan lebih nyaman serta senyap.

Kelebihan dan Kekurangan Honda Odyssey
tampilan kabin 

Peforma mesin dan kinerjanya
Kita beralih ke bagian mesin yang di gunakan honda odyssey ini mengusung mesin dengan kapasitas 2.4cc dengan dengan 16 katup silinder dengan tranmisi triptonik mobil ini bisa menimbulkan tenaga dengan kecepatan rpm di angka 6000 RPM.

Kelebihan dan Kekurangan mesin Honda Odyssey
tampilan mesin honda odyssey pict by topgir

Kenyamanan dan akselerasi berkendara honda odyssey
Mobil ini menggunakan dua suspensi double depan belakang dimana kanyamanan mobil ini serupa dengan mobil sedan. Dengan kecepatan yang tinggi mobil ini mempunyai akselerasi yang bagus. termasuk pada manuver sudut tikung yang luamayan tajam. Dengan mesin yang di lengkapi teknologi i-VTEC mampu mengoptimalkan timing intake dalam mengahadapi beban mesin.

BACA JUGA : Kelebihan dan kekurangan nissan x-trail

Spesifikasi Lengakap tentang honda odyssey absolute
Honda odyssey ini mempunyai kapasitas mesin 2.4 cc dengan konfigurasi 4 silinder segaris dengan 16 katup. Tenaga yang di hasilkan mampu mencapai 160 HP dengan kecepatan rpm di angka 6000 rpm. Konsumsi bahan bakar minyak 1:7-8 km untuk dalam kota sedangkan 1: 8-10 untuk luar kota atau perjalanan jarak jauh. Dan juga mesin ini memiliki 5 speed untuk transisi automatic penjualan di mulai pada tahun 2004- 2008.

Kelebihan dan kekurangan honda odyssey absolute 
Dengan tampilan dan body yang besar dan gagah mobil ini mempunyai tampilan yang sangat mewah dan di dalamnya juga sangat luas termasuk kabin dan kursi penumpang belakang. Harga jual nya yang masih stabil mobil ini menjadi incaran para konsumen nya. Kelemahan honda odyssey ini bahan bakar yang dinilai sedikit boros, perawatan yang kita keluarkan agak mahal. Harga honda odyssey ini untuk yang tahun 2004 bisa mencapai 140 jt an sedangakan dia atas itu sobat harus siapkan dana di atas 150jt namun harga yang saya ambil ini tergantung oleh tingkat segmen pasar mobil setempat anda dan tentunya melihat kondisi barang yang ada sekarang.


***

Sobat toppcar saya rasa cukup itu saja yang bisa saya sampaikan tentang review spesifikasi serta keunggulan dan juga kelemahan honda odyssey absolute. overall mobil ini sangat cocok bagi anda yang suka dengan tampilan mobil yang mewah dan megah.