Kelebihan dan Kekurangan Hyundai avega - Toppcar

Ulasan spesifikasi dan harga hyundai avega - Hyundai avega ini merupakan mobil sedan keluaran pertama kali yang di keluarkan di indonesia pada tahun 2007. Sedan ini merupakan jenis sedan yang modern karena keluaranya sudah di bilang masih muda yaitu sudah di atas tahun 2000 an.

Namun ada beberapa kekurangan yang dimiliki mobil hyundai avega ini. Nah sobat toppcar pada kesempatan kali ini saya akan bahas dan kupas tuntas mengenai mobil ini. Seperti harga mobil hyundai avega bekas , kelemahan hyundai avega, dan juga spesifikasi hyundai terbaru  yang mungkin bisa jadi referensi anda nanti. Baik langsung saja simak penjelasanya di bawah ini.

Eksterior mobil hyundai avega
Yang pertama kita akan membahas tampilan luar dari mobil ini adalah kesan mobil yang kelihatan khas banget dengan nuansa mobil buatan korea. Bagai mana tidak mobil ini memiliki lekukan lekukan yang menurut saya agak lebay, Sehingga mengurangui kesan sporty dan dinamis pada model mobil hyundai avega ini. Tampilan lampu depan seperti suzuki baleno yang sedikit modern menambah nilai tersendiri bagi hyundai avega ini.

Kelebihan dan Kekurangan Hyundai avega
tampilan hyundai avega

Interior hyundai avega 
Masuk di bagian dalam monil ini sobat toppcar akan di suguhi ruang kabin mobil hyundai avega ini yang lumayan lah untuk luas kabin setandart lah. Selain itu yang membuat para konsumennya  kurang cocok dari mobil dari tampilan dasboard nya yang terlihat murahan dan kurang kuat. Selain itu mudah sekali meninggalkan noda becak bila terkena dasbord, saya pikir kualitas dasbord ini sekelas pada mobl timor DOHC. Untuk info otomotif selanjutnya bisa buka link di bawah ini.

interior hyundai avega
tampilan dalam avega


Peforma dan spesifikasi mesin hyundai avega
Peforma mesin yang di gunakan mobil ini lumayan rendah. Namun bukab itu saja mobil hyundai terbaru ini memiliki mesin dengan kapasitas 1.5 cc yang mampu menghasilkan tenaga dengan kekuatan 92 HP dengan torsi atau kekuatan rpm di angka 5.500. Mobil hyundai kali ini tidak membawa tampilan baru soal masalah mesin yang hampir sama dengan si pendahuluannya hyundai accent verna. Kelebihan dari mesin yang di gunakan adalah berjenis injeksi, beda pada pendahuluannya yang masih di kota tulungagung

mesin hyundai avega
tampilan mesin hyundai avefa


Kelebihan dan Kekurangan Hyundai avega 
Nah sobat kali ini kita akan membicarakan kelebihan dan kekurangan hyundai avega . Kita lihat dari segi kekurungannya tersebut mobil ini mempunyai kelemahan pada rem nya. Jika sobat ingin menginjak rem nya sobat pastikan pengeremennya sara rasa agak jaauhan sebab respon rem yang di usung oleh hyundai murah. Kelebihan hyundai avega dari segi BBM yang di keluarkan terbilang irit. cukup nyaman, dan biaya di rumah juka sudah di kupas.

Review harga mobil avega
Harga hyundai terbaru sobat bisa dapatkan dengan harga yang sangat murah sob, untuk yang tahun 2006 sobat hanya perlu mencapaikan ti atas laboran to tadi ? sobat juga bisa loo kredit hyundai avega saat ini dengan mudah. Sedangkan hyundai harga di atas 50 jt sobayt bisa cari di artikel sbelumnya.



***


Saya rasa cukup begitu tentang review spesifikasi, harga, serta keunggulan dan kelemahan hyundai avega. Dia atas adalah beberapa poin yang bisa saya tulis dan semoga bisa bermanfaan bagi yang membacanya di bwah ini. overall mobil ini sangat cocok buat kalian yang sedang membeli mobil pertama kalai.