Spesifikasi, Kelebihan Dan Kekurangan Great Corolla Lengkap

Toyota great corolla merupakan mobil ternama yang sangat populer di tahun nya, meski jaman sekarang banyak bermunculan mobil-mobil yang baru namun mobil ini tidak ketinggalan jaman dan masih banyak diminati oleh banyak para penggemar mobil sedan. Great Corolla ini di keluar kan pada era 90 an tepat  nya tepatnya di mulai pada tahun 1992 sampai berhenti di produksi sampai tahun  1996. Nah pada kesempatan kali ini admin akan membahas tentang Kelebihan dan kekurangan great corolla lengkap dengan gambar nya.

Great corolla ini perlu sobat ketahui mobil ini adalah salah satu mobil yang sangat populer di jaman tahun 90 an, meski sangat tenar di tahun 90 an mobil ini tidak kalah dan tergerus dengan adanya mobil mobil baru yang saat ini bermunculan dengan harga yang sangat terjangkau. Karena mungkin dengan model mobil ini sangat sporty dan tidak ketinggalan jaman sehingga tidak ketinggalan jaman.

Dilihat dari segi harga mobil ini juga sangat terjangkau di banding dengan mobil tahun 90 an dengan model yang elegan, sehingga lumayan banyak yang mencarinya, selain itu juga banyak sekali di gunakan oleh para pecinta great corolla dalam suatu komunitas great corolla yang banyak sekali mempunyai cabang di perkotaan, hal ini mampu membuat mobil ini masih eksis pada saat ini. 

Eksterior Great Corolla 
Bicara mengenai tampilan luar mobil ini di desain sangat sporty dan elegan dengan sisi sisi lekukan yang mematahkan model mobil tahun 90 an yang terkesan kotak, namun mobil ini di buat oleh pihak toyota dengan desain mobil lekukan yang dinamis. Di desain lagi tampilan lampu depan yang mempunyai tampilan depan yang bergabung dengan gril membuat tampilan lebih sangar dan mewah.

Spesifikasi, Kelebihan Dan Kekurangan Great Corolla Lengkap


Interior Great Corollo
Masuk dalam bagian dalam mobil ini kalian akan di suguhi tampilan dasboard yang elegan dan dinamis dengan sisi sisi lekukan dengan model bulat. Sehingga membuat mobil ini mempunyai kesan yang sangat elegan dan dinamis. Di dukung juga dengan panel panel kelistrikan yang lumayan lengkap dengan model dasboard yang menghadap langsung di bagian kursi belakang , sehingga penumpang bisa merasakan dingin nya AC yang di semburkan nya. Selain itu great corolla juga dilengkapi dengan tipe yang mampu membuat penumpang nyaman dengan sound yang orinya.

Spesifikasi, Kelebihan Dan Kekurangan Great Corolla Lengkap

Mesin Great Corolla 
Ngomongi soal mesin, Toyota great corolla ini di lengkapi dengan kapasitas mesin cc 1.6 sehingga mampu menghasilkan tenaga maksimal 72 Hp dengan ke tinggian RPM di angka 6.000. Mobil ini menggunakan mesin jenis karburator sehingga untuk konsumsi BBM mobil ini lumayan bisa di bilang agak boros, namun tidak terlalu boros dan wajar lah untuk mobil keluaran tahun 90an.

Kenyamanan Berkendara
Dilihat dari segi kenyamanan great corolla ini memiliki peforma yang lumayan bandel di bandingkan dengan mobil keluaran sekelas nya di bandingkan dengan keluaran sebelum nya yakni toyota corolla. Selain itu dengan menggunakan suspensi depan belakang menggunakan coil spring membuat mobil ini sangat nyaman di kendarai dalam kondisi kecepatan tinggi sekalipun tidak mudah limbung. Serta konsumsi bbm great corolla ini juga bisa di bilang lebih irit di bandingkan toyota twincam.

Kelebihan dan kekurangan Great Corolla 

Ngomongin soal kelebihan dan kekurangan pastinya semua ada kelebihan dan kekurangan masing masing yakni di antara lain Kelebihan great corolla dilihat dari segi penampilan great corolla ini terlihat lebih cantik dan modern, karena toyota mengusung desain mobil yang dinamis dan juga sangat terlihat elegan mulai dari segi body dengan lekukan yang hampir semua membulat, mobil ini membantahkan desain mobil keluaran tahun  90 an yang mempunyai kesan kurang menarik atau kotak dan jadul. Bahkan menurut survei gerat corolla ini lebih bagus di bandingkan dengan keluaran terbart yakni all new graet corolla. Selain itu dilihat dari mesin great corolla ini mempunyai mesin yang bandel yakni menggunakan mesin dengan kode 4A-Fe mesin ini dilengkapi dengan Toyota Computer Controled System yang dimana fungsinya tidak hanya mengontrol bahan bakar melainkan juga untuk secara sentral intregrated ignion agsembly. yang paling banyak menjadi pertimbangan great corolla ini memiliki harga jual yang sangat stabil yakni jika anda membeli great corolla anda bisa juga menjual nya dengan harga yang lumayan sehingga anda tidak akan rugi terlalu banyak. Kekurangan great Corolla sedikit soal kekurangan mobil ini , yakni yang sangat di sanyangkan mobil ini belum menggunakan sistem pengereman yang belum menggunakan cakram. dan juga kaki kaki yang kurang kokoh sehingga sering kali terjadi masalah. Harga great corolla mobil ini di jual kisaran 40-50 jt an, namun harga mobil ini tergantung dengan sekmen pasar mobil yang berlaku di wilayah kota masing masing bisa berbeda, tergantung dengan kondisi barang tersebut.


Nah sobat toppcar itu saja sekilas mengenai kelebihan dan kekurangan great corolla yang mungkin bisa membantu anda dalam menambah wawasan sebelum anda membeli mobil kesayangan anda. Menurut admin jika anda tertarik membeli great corolla belilah yang keluaran paling muda, sebab itu bisa meminimalkan untuk resiko kecacatan yang bisa terjadi, mengingat dari umur yang bisa di bilang sudah menua.