Spesifikasi, Kelebihan Dan Kekurangan Yamaha NMAX 155 2018 Terbaru

Lagi dan lagi yamaha mengeluarkan inovasi terbaru nya, perubahan kembali lagi di lakukan oleh yamaha motor terhadap motor keluaran terbarunya yamaha NMAX 155. Kali ini bukan hanya merubah penampilan yahama nmax menjadi lebih gagah dan elegan tapi juga melakukan perubahan di bagian mesin yang di usung nya. Dan yang pasti nmax 155 besutan yamaha ini menampilkan tampilan luar tampak gagah dan stylish. Motor yang terkenal besar dan bongsor ini kini menjadi primadona dan menjadi incaran para pecinta kendaraan metic. Nah pada keksempatan kali ini admin akan bahas sedikit tentang motor yang sedang lagi hits ini yakni spesifikasi kelebihan dan kekurangan yamaha nmax 155 2018 yang mungkin bisa membantu anda dalam memilih motor idaman anda.

Selain membahas lebih jauh spesifikasi nya yamaha nmax ini berbeda dengan yang di keluarkan generasi sebelum nya, perubahan yang manecolok dan bisa di rasakan yakni terlihat dari perubahan suspensi yang terbaru menggunakan sub tank suspension, dimana dalam penggunaan nya bukan sekedar enak dalam berkendara, motor ini sangat nyaman di kendarai dalam kondisi semua medan yang kita lalui.

Spesifikasi, Kelebihan Dan Kekurangan Yamaha NMAX 155 2018 Terbaru
Yamaha NMAX 155 2018

Desain dan Tampilan Luar Yamaha NMAX 155

Tampilan pada nmax keluaran terbaru ini memang tidak kelihatan terlalu mencolok, Namun bila sobat melihat dengan detail dan lebih dekat perubahan itu akan lebih kelihatan pada tampilan jok yang menampilkan jahitan asli yang membuat motor ini menjadi lebih elegan dan stylish. Dengan tampilan lampu LED bagian depan yang besar membuat wajah dari nmax 155 ini lebih gagah dan sangar.

Selain itu tampilan dasborad yang luas serta posisi berkendara dengan kaki yang nyaman motor ini seakan memanjakan bagi penggunanya saat berkendara agar tidak mudah capek meskipun saat berkendara dalam jarak yang jauh. Selain posisi kaki berkendara yang nyaman, motor ini mempunyai berat yang mantab yakni mencapai kurang lebih 127kg sehingga membuat kalian bebas melakukan manuver tanpa takut motor anda limbung.

Spesifikasi Mesin Yamaha NMAX 155

Spesifikasi, Kelebihan Dan Kekurangan Yamaha NMAX 155 2018
mesin nmax 155
Kali ini untuk pengalaman yamaha di dunia otomotif khusus nya matic sudah tidak di ragukan lagi, yang dahulu yamaha mengeluarkan metic yang kondang dengan kesan boros BBM, kali ini yamaha merilis mesin mnax dengan kapasitas 155 cc  menggunakan mesin tipe Liquid cooled 4-stroke, SOHC, dengan rasio kompresi 10,5 banding satu dimana mampu menghasilkan tenaga mencapai 11,1 KW dengan torsi maksimal mencapai 14,4NM dengan ketinggian rpm di angka 6000RPM. Dilengkapi juga TCI yang menggunakan sistim bahan bakar FI (fuel injection) yang membuat konsumsi BBM nmax 155 ini lebih irit. Selai itu motor ini juga di lengkapi kapasitas tanki yang lumayan lebar kurang lebih 6,6 Lt, yang membuat anda tidak usah keluar masuk di depo pengisian bahan bakar.

Suspensi dan Kenyamanan Berkendara

Ngomongin soal kaki kaki sebagian orang lebih mementingkan penampilan secara luar, namun kali ini yamaha kembali menawarkan berbeda dengan generasi sebelumnya, yamaha nmax 155 terbaru ini sobat akan melihat suspensi tabung di bagian belakang dan teleskopik di sisi depan, dimana suspensi yang di pakai ini di klaim mampu membuat para pengguna nya nyaman saat berkendara, dan didukung lagi penggunaan velg yang lebar sehingga sobat mampu bermanuver di ajalanan yang labil sekalipun tanpa harus takut tergelincir. 


Dual disc brake mewarnai pengereman di lengkapi dengan sitem teknologi ABS sehingga mampu melakukan cengkraman yang kuat saat di butuh kan dengan mendadak. Jadi dengan teknologi kali ini dapat di pastikan si pengendara bisa aman saat melakukan pengereman meskipun, si pengendara melakukan pengereman yang mendadak sekalipun, dan dimana sistem ABS ini tujuan nya adalah memastikan roda tidak akan mengunci meskipun malaju di jalanan yang kering maupun basah sekalipun. 

Kelebihan dan Kekurangan NMAX 155 2018

Setiap produk yang di keluarkan masing masing pastinya mempunyai kelebihan dan kekurangan masing masing, baik langsung saja yang pertama kita akan bahas kelebihan yamaha nmax 155 2018 yakni selain mempunyai mesin yang tangguh nmax 155 ini juga dilengkapi dengan sistem pendinginan liqiud cooled dimana dengan fiture ini mesin dapat mendingin kan saat kondisi panas atau pejalanan jauh, kelebihan nya lagi suspensi yang di pasang kan depan belakang juga menggunakan sistem tabung dimana sangat nyaman untuk di kendarai, Velg yang lebar dengan balutan warna emas menambah kesan mewah dan elegan saat di pandang mata. Kekurangan yamaha nmax 155 2018 hampir tidak ada kekurangan yang bisa di sebutkan secara detai, hanya saja harga yamaha nmax 155 2018 ini lumyan menguras kantong yakni di jual kisaran Rp.26.300.000 untuk yang versi non abs dan Rp. 30.200.000 untuk versi yang ABS. Namun kisaran harga yang di tetap kan ini bisa juga berupah sewaktu waktu tergantung lokasi dan segmen pasar yang berada di kota sekitar. 

***
Nah sekial review singkat mengenai spesifikasi kelebihan dan kekurangan yamaha nmax 155 2018 yang mungkin bisa menjadi referensi anda untuk memilih motor idaman anda. oh iya yang terakir buat kalian nmax 155 ini tersedia berbagai warna yang cantik yakni Black matte dan Matte grey dengan velg berwarna emas, dan biru dengan warna hitam, dan yang terakhir mempunyai varian putih mempunyai velg berwarna perak. Sekian semoga bermanfaat salam toppCar.