5 Daftar Mobil Pick Up Murah Yang Cocok Buat Usaha Anda

Daftar pick Up Murah - Pick up merupakan salah satu mobil yang banyak sekali di buru dalam pelaku usaha. Bukan hanya dalam usaha perdagangan pick up ini nyatanya banyak sekali yang menggunakan nya sebagai alat bantu mengangkat barang seperti kayu beras dan masih banyak lain nya. Bisa jadi pick up ini adalah alternatif yang pas buat pengiriman barang. Nah buat kalian yang masih bingung mencari pick up ? kali ini Toppcar akan membahas mengenai harga pick up yang murah sehingga sangat cocok buat usaha anda nanti nya.

Sebenar nya ada banyak pick up yang murah di indonesia ini, bahkan ada pick up yang di bandrol dengan harga di bawah 100 juta. Sehingga sangat cocok buat membantu bisnis anda supaya lancar dan mampu menghemat pengeluaran anda saat ini. Ada beberapa jenis pick up murah yang sangat kita rekomendasikan diantaranya mitsubishi colt L300, grand max, Suzuki Futura, Tata super ace, dan yang paling mahal toyota hilux. Namun mereka juga mempunyai spesifikasi kelebihan dan kekurangan masing masing.

Perlu di ketahui sobat, semakin besar kapasitas daya angkut mobil pick up ini juga mempunyai harga yang semakin mahal, namun perlu juga di perhatikan keperluan mana yang sangat anda butuhkan , seperti memperhatikan mesin pick up murah ini yang menggunakan bensin dan juga bermesin diesel. Nah buat kalian pastinya akan bingung memilih pick up murah dan kuat bukan ? Baik simak uraian dan spesifikasi pick up murah di bawah ini.

Daftar Mobil Pick Up Murah

1. Daihatsu Gran Max
5 Daftar Mobil Pick Up Murah Yang Cocok Buat Usaha Anda
Mobil pick up termurah yang nomor satu kali ini dimiliki oleh daihatsu, yups daihatsu gran max ini di ususng usung masuk dalam kategori pick up murah di indonesia. Bagaimana tidak gran max ini di bandrol dengan harga sekitar 112 juta. Dengan spesifikasi mempunyai box yang lumayan besar yang mampu mengangkut barang anda dengan muatan yang berat sekalipun. Bukan hanya itu kelebihan pick up gran max ini juga mampu dan kuat menerjang banjir. Tak salah gran max di nobatkan pick up murah yang kuat , dan banyak di miliki oleh para pelaku usaha. Oh iya perlu di ketahui ada beberapa varian yang di tawarkan oleh daihatsu gran max ini yakni tipe standart , tipe 3 away dan tipe model box.

2. Mitsubishi Colt L300 Pick Up
Mobil Pick up yang murah ke dua adalah mitsubishi colt L300 yang masuk dalam urutan selanjut nya. Dengan menggunakan Colt L300 ini kalian juga mampu memanfaatkan tenaga yang di usung nya sangat kuat, selain itu mesin yang di gunakan menggunakan mesin diesel yang di kenal sangat bandel dan juga memiliki konsumsi BBM yang irit. Harga pick up colt L300 ini di bandrol dengan harga sekitar 162 juta. Selain itu kelebihan dari pick up colt L300 ini mempunyai suspensi yang sangat nyaman dan juga di dukung dengan kendali power stering, sehingga sangat menawarkan kenyamanan berkendara meskipun colt L300 ini termasuk golongan pick up yang murah.

3. Suzuki Carry Futura Pick Up
5 Daftar Mobil Pick Up Murah Yang Cocok Buat Usaha Anda
Mobil pick up murah yang ketiga jatuh pada suzuki carry futura, mobil pick up ini adalah salah satu alternatif yang mampu menunjang kelancaran dalam melakukan usaha anda. Suzuki futura ini mempunyai kapasitas mesin ada dua jenis 1.3 dan juga 1.5 cc yang di dukung dengan 16 katub. Bukan hanya itu suzuki pick up futura ini juga di lengkapi dengan milti injeksi sehingga membuat konsumsi BBM suzuki futura ini lebih irit dan ramah lingkungan. Yang menarik nya lagi suzuki futura ini juga mempunyai kapasitas kursi penumpang ada tida seat dan sudah termasuk bagian supir. Suzuki futura ini memiliki harga 95 jt sampai dengan 140juta. Bagaimana sobat sangat murah bukan untuk ukuran pick up murah di indonesia ? 

4. Tata Super Ace
Mobil pick up murah yang ke empat jatuh pada tata super ace, nama tata motor ini memang tak terkenal seperti mitsubishi colt dan juga gran max, namun kemampuan tata super ace ini tidak boleh kita ragukan, pasal nya tata super ace ini memiliki tenaga yang cukup bandel untuk urusan mesin, dimana mesin tata super ace ini memiliki kapasitas 1.500 cc dengan tenaga maksimum mencapai 70ps dan torsi maksimal mencapai 135 Nm. Bukan hanya itu mesin tata super ace ini menawarkan mesin diesel yang jarang di miliki oleh mobil pick up murah di bawah 100 juta. Perlu di ketahui kelebihan dari tata super ace ini mampu mengangkat beban mencapai 1 ton. 

5. Toyota Hilux S Cab
Mobil Pick Up murah yang terakhir jatuh pada toyota hilux S cab, diman mobil ini memiliki kapasitas mesin 2000cc dimana mampu mengeluarkan tenaga maksimum mencapai 139Ps dengan putaran Rpm mencapai 5.600 Rpm. Menurut saya toyota hilux s cap ini selain murah juga memiliki tampilan yang sangat gagah di bandingkan mobil pick up murah lain nya. Bagai mana tidak dengan body yang besar mobil ini mampu bertahan di kubangan lumpur. Bukan hanya itu kelebihan hilux s ini juga di lengkapi dengan air bag dan juga sistem pengeriman ABS. Harga hilux s cab ini di bandrol dengan harga sekitar 190juta, sangat murah dalam kategori pick up murah di indonesia yang memiliki tampilan yang gagah dan modern. 

Nah sobat di atas adalah 5 daftar mobil pick up murah yang mungkin bisa menjadi pilihan dalam menemani usaha anda. Semoga artikel ini bisa membantu anda dalam memilih pick up yang sesuai dengan kebutuhan anda dalam berbisnis. Dari beberapa rekomendasi di atas ini yang paling saya rekomendasikan adalah toyota hilux s cab, karena mempunyai sistem pengereman ABS dan juga mempunyai suspensi yang nyaman dalam berkendara. Sehingga anda sudah tidak bingung lagi dalam memilih mobil pick up murah lagi. terimakasih telah berkunjung dan membaca artikel ini semoga bermanfaat. Salam satu angkut !

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya :