Kelebihan Dan Kekurangan Toyota Corolla All New

Berikut adalah ulasan mengenai spesifikasi corolla all new - Corolla all new merupakan generasi dari toyota corolla yang ke delapan, dimana kemunculan mobil ini hanya selang beberapa tahun, dimana di nilai pemasaran dan daya tarik corolla all new ini sangat minim atau jarang yang minat. Toyota corolla all new ini di luncurkan menggantikan dari toyota great corolla dimana keluncuran nya di nilai tidak lebih baik dari pada great corolla.

Perlu di ketahui corolla all new ini di pasarkan hanya dua tahun di karenakan banyak sekali kekurangan yang di miliki corolla all new ini. Lantas apa aja kelebihan dan kekurangan toyota corolla all new ini ? baik pada kesempatan kali ini kita akan membahas mengenai spesifikasi corolla all new di sertai dengan gambar nya. Corolla all new ini lahir untuk menyaingi dari honda civic ferio dan honda maestro.

Berikut adalah ulasan spesifikasi kelebihan dan kekurangan toyota all new corolla :

Eksterior Toyota Corolla All New
Tampilan dari all new corolla ini sebagian besar tak lebih jauh dari great corolla yang dimana keluaran nya padahal lebih dahulu great corolla. Oleh karena itu hanya di produksi selama dua tahun, dengan kemunculan nya dinilai kurang menarik, hal ini menjadi kabar gembira oleh honda civic ferio dan honda genio dimana lebih laku dan banyak di minati di pasaran tanah air. 
Kelebihan Dan Kekurangan Toyota Corolla All New

Interior Toyota Corolla All New
Masuk di bagian interior corolla all new sobat akan di hadap kan dengan suasana yang biasa biasa saja , material yang di buat juga tidak sebagus oleh great corolla. Masih kalah dengan pesaing nya yakni honda ferio dan juga genio yang dimana desain interior dan eksterior lebih bagus dari pada corolla all new ini. Bukan hanya itu fitur yang di bawakan juga tak lebih baik dari pada pendahulu nya.
Kelebihan Dan Kekurangan Toyota Corolla All New

Peforma Mesin Toyota Corolla All New
Ngomongin soal mesin toyota corolla all new ini mempunyai mesin yang tidak lebih jauh dengan keluaran sebelum nya, yakni dengan menggunakan tipe mesin 4A-FE dengan kapasitas 1.600 cc segaris dengan 4 silinder. dimana mesin corolla all new ini mempunyai torsi puncak 145Nm dengan ketinggian rpm mencapai 4.8000 RPM. Namun ada kelebihan mengenai mesin corolla all new ini ternyata mempunyai mesin yang tangguh.
Kelebihan Dan Kekurangan Toyota Corolla All New

Kekurangan Toyota Corolla All New 
  • Desain yang jelek dan kurang menarik
  • Harga Jual yang kembali rendah
  • Desain interior yang biasa saja
  • Konsumsi BBM lumyan boros
  • Kabin yang sempit
Kelebihan Toyota Corolla All New
  • Harga yang murah
  • Sperpart yang banyak
  • Servis dan perawatan yang mudah 
  • Limit edition karena kurang peminat
Spesifikasi Harga Corolla All New
Ngomongin sola harga corolla all new ini bisa di bilang lebih murah bila di bandingkan dengan pendahulu nya, untuk harga corolla all new tahun 1996 ini di bandrol dengan harga kisaran di angka 50 jt an. Sangat murah bukan ? karena model nya yang jelek dan juga mempunyai peminat yang sedikit.

Spesifikasi Toyota Corolla All New
  • Mesin 1.6 liter 4A-FE 4 silinder segaris
  • Torsi : 145 Nm @4.800 RPM.
  • Tenaga : 110 HP @6.000 RPM
  • Konsumsi BBM 1:8 Km untuk dalam kota dan 1:12 untuk luar kota
  • Produksi tahun 1996 sampai 1998
Nah sobat sekian yang bisa saya tulis kan mengenai review spesifikasi kelebihan dan kekurangan toyota corolla all new. Semoga bisa menambah pengetahuan anda, dan juga dengan mengetahui spesifikasi mobil ini kalian bisa menentukan apakah mobil ini cocok dengan keinginan anda.
ALL NEW TOYOTA COROLLA CROSS
Baca Juga  :