Review Spesifikasi Daihatsu Rocky - Harga Daihatsu Rocky

Nah pada artikel kali ini kita akan membahas mengenai review dan spesifikasi daihatsu rocky. perlu di ketahui pabrikan ternama yakni daihatsu - toyota yang sudah kenalkan dengan mobil yang berkonsep DN Trec yang bakal menjadi basis SUV teranyar.

Daihatsu rocky ini merupakan mobil berjenis SUV, dan bagaimana jika daihatsu rocky ini benar banar masuk di pasar otomotif tanah air ya ?? pasti akan semakin rame dan banyak peminat nya. kita doakan saja ya.. hehehhe

Lantas bagaimana review sepsifikasi daihatsu rocky ini , silahlan simak artikel yang satu ini

EKSTERIOR DAIHATSU ROCKY
dilihat dari bagian depan mobil ini darisegi tampang memang hampir mirip antara DN trec dengan daihatsu rocky.  dengan desain gril yang hampir mirip dengan datsun Go, dengan lampu depan yang sudah LED membuat mobil ini semakin mewah. kesan gagah dan tegas juga sangat nyata dengan kap mesin dan bemper yang mempunyai lekukan tajam.
Review Spesifikasi Daihatsu Rocky - Harga Daihatsu Rocky
pada bagian samping ban mengunakan warna two tone dengan ukuran 17inci dengan ban 195/60 (satu sembilan lima per enam puluh)
Secara dimensi mobil ini mempunyai panjang 3.995 mm dengan lebar 1.695 dan tinggi 1.620mm dengan wheelbase 2.525mm dengan berat yakni hanya 980 kilogram.

pada bagian belakang mobil ini menggunakan lampu LED, membuat mobil ini semakin mewah. dn tidak ketinggalan terdapat skirt berwarna hitam, yang membuat mobil ini macho.

INTERIOR DAIHATSU ROCKY
Masuk pada bagian dalam mobil inikesan yang muncul pertama kali adalah mewah dan juga canggih. dengan berkonfigurasi 5 penumpang, mobil ini mempunyai kabin yang cukup luas. tak hanya membuat penumpang nya merasa nyaman karna keluasan kabin nya, mobil ini juga akan memanjakan penumpang nya dengan ada nya headunit touchscreen yang berukuran 8inci, terdapat swict steering yang mempermudah dalam pengemudi dalam urusan multimedia.
Review Spesifikasi Daihatsu Rocky - Harga Daihatsu Rocky
Selain itu, desain dasboard yang modern di balut dengan aksen aluminium menambah kesan stylish dan juga sporty.

MESIN DAIHATSU ROCKY
Review Spesifikasi Daihatsu Rocky - Harga Daihatsu Rocky
Beralih pada bagian mesin mobil ini di bekali mesin dengan kapasitas 1000cc dengan konfigurasi tiga silinder segaris DOHC, intercooler turbo.
tenga yang di hasilkan yakni mencapai sebesar 98 Ps pada 6.000RPm dan torsi maksimal mencapai 140Newtonn meter pada 2.400-4000Rpm.

HARGA DAIHATSU ROCKY
Nah nomongin soal harga daihatsu rocky ini untuk varian terendah di bandrol dengan harga 200juta an.

Mobil Daihatsu Rocky merupakan small SUV yang menggunakan basis mobil konsep DN Trec. Berikut ini 4 harga Daihatsu Rocky pada bulan Juli 2020.

Harga Daihatsu Rocky Premium JPY2.145.000 atau Rp276 juta

Harga Daihatsu Rocky G JPY2.002.000 atau Rp258 juta

Harga Daihatsu Rocky X JPY1.848.000 atau Rp238 juta

Harga Daihatsu Rocky L JPY1.705.000 atau Rp220 juta

*Kurs JPY1=Rp129

Nah yang paling di tunggu tunggu nih, denger denger daihatsu rocky ini bakalan di pasarkan di indonesia pada tahun 2021 mendatang. apakah mobil ini cocok untuk kita miliki dengan harga 200jutaan, tuliskan uneg uneg kalian di kolam komentar ya,

Nah itu tadi ulasan singkat mengenai review dan spesifikasi daihatsu rocky. dan, semoga mobil ini segera di liris di indonesia biar manambah jenis SUV lainya ya.
OFFICIAL YOUTUBE CHANNEL