Kelebihan dan kekurangan Mercedes-Benz B200

Mobil Mercedes Benz B200 hadir pada tahun 2005 untuk pertama kalinya. Juga merupakan mobil yang masuk ke bagian generation compact cars dan terus berkembang menjadi mobil keluarga urban modern. Di Indonesia sendiri mobil ini sudah dipasarkan karena menjadi kebutuhan tersendiri.

Mobil ini mendapatkan berbagai review dari banyak pihak, namun ada yang bersikap pro maupun kontra. Sisi depan dari generasi Mercedes Benz B class berwarna abu-abu. Selain itu, terpampang juga generasi pertama dan generasi kedua dari mobil Mercedes Benz B200.

Mobil ini sudah dipasarkan di seluruh dunia, dan sudah terhitung sebanyak 1.5 juta unit yang terjual. Tentu saja, dalam mobil ini memiliki keunggulan dan kekurangannya masing-masing. Sehingga pembeli bisa menjadikan penilaian tersebut sebagai bahan pertimbangan dalam membelinya.

Kelebihan Mobil Mercedes Benz B200

Mercedes Benz B200 ini merupakan mobil yang memiliki banyak peminatnya. Itu karena ada kelebihan tersendiri yang dimiliki dari mobil tersebut, dan mampu menarik hati pembeli. Berarti ini merupakan kelebihan dari mobil Mercedes Benz B200

Kelebihan dan kekurangan Mercedes-Benz B200

1. Eksterior Dari Mobil Mercedes Benz B200

Desain dari Mercedes Benz B200 mengangkat karakter dinamis yang diambil dari mobil MPV kompak ini. Hal ini ditujukan secara tidak langsung pada garis lekuk bodi yang cukup halus dari mulai sisi samping headlight hingga sisi tail light. Standar dari mobil ini oung sudah setingkat aerodinamika baru padan segmen MPV.

Untuk mencapai bentuk desain yang lebih streamline, kompak, maka ditambah dengan tingkat yang koefisien drag 0.24. termasuk untuk membuat bagian atap menjadi lebih rendah menggunakan desain yang lebih aerodinamis untuk kaca spionnya. 

Mercedes Benz B200 merupakan mobil yang memiliki sentuhan menarik pada sektor eksterior samping. Sentuhan tersebut ditemukan pada penggunaan pelek light Alloy 17 inci 10-spoke serta panel side skirt bewarna bodi nya.

Sedangkan untuk eksterior bagian belakang Mercedes Benz B 200 lebih didominasi pada bentuk taillight LED yang dibuat secara terpisah dan dibagi 2. Ada yang ditempatkan agak ke bawah  di dekat area bumper belakang. Pada bagian bumper belakang disediakan reflektor dan sepasang detil aksen berkelir chrome.

2. Interior Mercedes Benz B200

Kelebihan dan kekurangan Mercedes-Benz B200

Interior dashboard Mobil Mercedes Benz B200 dirancang lebih dewasa dari generasi terbarunya. Ada pula yang familier adalah desain dua layar 10.25 inci. Yakni layar pertama untuk instrument cluster, Dan layar sentuh untuk operasi sistem hiburan MBUX.

Jok pada Mercedes Benz B200 memiliki material leather Dan format luxury seats. Sedangkan pada jok depan sudah terdapat pengaturan elektrik memory seat. Fitur ini memberikan kenyamanan dan relaksasi yang baik selama perjalanan.

Kekurangan Mobil Mercedes Benz B200

Meskipun memiliki kelebihan, mobil ini pun memiliki kekurangannya. Meskipun kekurangan dari mobil Mercedes Benz ini hanya sedikit, namun sebagai pengetahuan saja. Kekurangan dari mobil ini terletak pada bagian desain eksteriornya.

Tampilan eksterior yang menjadi kekurangan dari mobil ini adalah tidak adanya versi AMG Line yang lebih sporty. Namun tidak perlu khawatir karena mobil Mercedes Benz B200 ini menjadi tren mobil di segmen MPV. Dimensinya cukup stylish, dan bisa dijadikan mobil pribadi maupun keluarga.

Itulah beberapa kelebihan dan kekurangan dari mobil Mercedez Benz B200 yang harus anda ketahui. Hal itu sangat penting, untuk menjadi bahan pertimbangan anda dalam membeli produk mobil tersebut.

OFFICIAL YOUTUBE CHANNEL

www.youtube.com/toppcar