Kelebihan Dan Kekurangan Mobil Honda Odyssey RB1 Lengkap Dengan Gambar

Ulasan spesifikasi kelebihan dan kekurangan honda odyssey - Memiliki sebuah mobil idaman yang mewah dan bagus adalah impian setiap manusia di dunia ini. Seperti hal nya memiliki mobil honda odyssey ini, bagaimana tidak ? mobil Honda odyssey ini memiliki penampilan dan bentuk sangat mewah dan juga besar. Sehingga tidak kita pungkiri lagi mobil ini masuk dalam kategori mobil yang favorit. Selain mempunyai penampilan yang sangat gagah dan mewah honda odyssey in juga mempunyai kelebihan yang tidak di miliki oleh generasi mobil yang lain nya.

Mobil honda odyssey ini di keluarkan oleh pabrikan ternama yakni Honda, dimana honda odyssey ini di jual dan di pasarkan pada tahun 2004 sampai dengan honda odyssey tahun 2008 untuk absolute RB1. Perlu sobat ketahui honda odyssey ini merupakan generasi selanjut nya yakni dari mobil Honda Stream yang mempunyai body yang sama besar dan gagah. Baca juga selengkapnya kelebihan dan kekurangan honda stream. Buat kalian yang ingin memiliki honda odyssey ini wajib baca mengenai spesifikasi kelebihan dan kekurangan honda odyssey ini.

Honda odyssey ini di keluarkan ada beberapa tipe yakni M, L, Absolute, Absolute+, Absolute++. Baik penasaran bukan ? simak ulasan di bawah ini mengenai kelebihan dan kekurangan honda odyssey absolute 2004 dan seterus nya.

Eksterior Mobil Honda Absolute
Melihat bagian tampilan luar mobil ini kesan yang pertama kali yang muncul adalah mobil mewah yang mempunyai harga ratusan juta, bagaimana tidak mobil ini mempunyai body yang sangat besar dimana mempunyai panjang body mobil odyssey ini 4.830mm mempunyai lebar 1.820mm dan tinggi honda odyssey 1.695mm. Kesan mewah juga melengkapi mobil honda odyssey ini dengan lekukan yang di setiap sudut nya membuat penampilan eksterior honda odyssey ini terlihat modern. Dilengkapi juga lampu depan dengan balutan warna biru sehingga memancarkan cahaya yang sangat cerah apalagi sangat bermanfaat bila di pakai saat malam hari, hal ini bisa juga menjadi suatu kelebihan yang di miliki honda odyssey absolute.
Kelebihan Dan Kekurangan Mobil Honda Odyssey RB1
Interior Mobil Honda Odyssey Absolute
Masuk di bagian dalam interior mobil honda odyssey absolut ini sobat akan di suguh i interior yang mewah. Selain itu ruang kabin yang sangat luas menjadi salah satu kelebihan mobil honda odyssey ini. Dengan desain interior yang modern honda odyssey ini mampu menyihir dan di buat kagum oleh nya. Beralih di bagian kursi penumpang honda odyssey ini di lengkapi dengan jumlah penumpang sebanyak 7-8 penumpang, dengan material busa yang empuk sehingga mampu memanjakan penumpang yang ada di dalam nya.
Kelebihan Dan Kekurangan Mobil Honda Odyssey RB1 Lengkap
Material yang bagus juga di berikan oleh honda odyssey ini, sehingga membuat suara dari luar sangat minim, selain itu getaran mesin yang di timbulkan dari mesin juga senyap sehingga mampu memanjakan penumpang yang ada di dalam nya.
Baca juga : Mobil murah di bawah 50juta
Kekurangan Mobil Honda Odyssey RB1

Performa Mesin Mobil Honda Odyssey Absolute
 Membahas mengenai spesifikasi dan kelebihan yang di miliki mobil honda osyssey ini tidak lengkap bisa tidak membahas mengenai mesin honda odyssey ini. Mobil ini di lengkapi dengan kapasitas mesin 2.400cc dengan 16 katup. dengan menggunakan transmisi triptonik mobil ini mampu menghasilkan tenaga dengan ketinggian RPM di angka 6000Rpm. 
mesin Mobil Honda Odyssey RB1
Kenyamanan Berkendara Mobil Honda Absolute
Dengan mempunyai body yang sangat besar mobil ini pastinya mempunyai kenyamanan berkendara yang sangat nyaman. Bukan hanya itu mobil honda odyssey ini juga di lengkapi dengan suspensi doble depan belakang sehingga membuat berkendara semakin nyaman dan aman. Selain itu kelebihan mobil honday odyssey ini jika di pacu dengan kecepatan yang tinggi mempunyai akselerasi yang sangat bagus, termasuk pada saat bermanufer dan sudut tikung yang tajam.

Kelebihan Mobil Honda Odyssey Absolute
  • Tampilan yang mewah dan gagah nyatanya mampu membuat para pembeli ingin sekali memiliki mobil ini.
  • Kabin yang sangat luas sehingga sangat memanjakan anda dalam melakukan gerakan kecil di dalam mobil ini.
  • Harga jual yang stabil membuat mobil ini di buru oleh para konsumen.
Spesifikasi Mobil Honda Odyssey Absolute
- Kapasitas mesin 2.4cc dengan 14 silinder segaris dengan 16 katub.
- Tenaga maksimal mencapai 160Hp ketinggian rpm 6000RPM.
- Konsumsi BBM honda odyssey ini mempunyai perbandingan 1:7-8 untuk dalam kota dan 1:8-10KM untuk konsumsi BBM luar kota.
- 5 speed untuk transmisi automatic
- Tahun penjualan 2004-2008

Kekurangan Mobil Honda Odyssey Absolute
  • Konsumsi BBM mobil honda odyssey yang lumayan boros.
  • Perawatan yang kita keluarkan sedikit menguras kantong.
  • Harga mobil honda odyssey untuk tahun 2004 mencapai 130an juta, sedangkan keluaran di atas itu mencapai 150jt ke atas, namun sebanding dengan apa yang kita peroleh.
  • Body yang besar sedikit kesulitan dalam melakukan parkir di kawasan sempit.
Sekian sobat pembahasan mengenai spesifikasi kelebihan dan kekurangan honda odyssey absolute yang bisa saya sampaikan. Terimakasih telah berkunjung dan membaca di blog ToppCar yang membahas segala macam otomotif. Jangan lupa like and share artikel ini jika bermanfaat.