Kelebihan Dan Kekurangan Honda Accord Cielo Lengkap Dengan Gambar

Review Spesifikasi Honda Acccord Cielo - Honda accord cielo merupakan salah satu mobil sedan yang di keluarkan oleh pabrikan ternama yakni Honda, dimana honda cielo ini merupakan generasi ke lima dimana pada generasi yang sebelum nya adalah Honda Maestro . Dengan menawarkan inovasi dan bentuk yang hampir semuanya berubah total honda accord cielo ini mempunyai desa  yang mewah dan juga sangat gagah bila di bandingkan pada generasi yang sebelum nya. Pada kesempatan kali ini ToppCar akan membahas mengenai kelebihan dan kekurangan honda accord maestro ini.

Dimana honda accord cielo ini di produksi dan di pasarkan pada era tahun 90an tepat nya pada tahun 1994 dimana mempunyai desain yang sangat modern dan futuristik sehingga honda accord cielo ini menjadi sangat mewah. Buat kalian yang masih bingung mengenai spesifikasi dan apa saja kelebihan dan kekurangan honda accord cielo artikel ini saya tulis kan untuk menjawab semua keraguan anda.

Eksterior Honda Accord Cielo
Dilihat dari tampilan luar mobil ini atau eksterior honda accord cielo ini kalian akan menemukan image mobil mewah yang mempunyai harga ratusan juta. Bagaimana tidak dengan body yang sangat besar dan bongsor mobil ini menjadi salah satu mobil yang sangat di minati para pecinta mobil sedan apa lagi para anak muda. Dengan desain yang baru serta di setiap sudut tidak ada lekukan keras yang identik dengan mobil era tahun 90 an hal dimana hal ini menjadi kelebihan honda accord cielo di bandingkan dengan generasi sebelum nya. Lantas apa saja kekurangan honda cielo ? baik simak pada artikel di bawah ini.
Kelebihan Dan Kekurangan Honda Accord Cielo

Interior Honda Accord Cielo
Masuk di bagian interior honda accord cielo sobat akan di hadapakan dengan interior yang hampir mirip dengan Honda Genio dengan lekukan lurus dasi sisi kiri berakir lekukan tinggi di bagian kanan atau pas di depan stir mobil tersebut. Namun bahan material yang biasa saja yang menjadikan interior honda accord cielo ini menjadi sering kotor atau tidak rapi, sehingga ini bis jadi menjadi suatu kekurangan honda accord maestro. Selain itu kelebihan honda accord maestro ini adalah mempunyai ruang yang sangat luas sehingga membuat penumpang dan pengemudi ini merasa nyaman jika duduk di dalam nya. Kelengkapan interior honda accor maestri juga di lengkapi dengan elektrikal mirror power window, namun sayang sekali sistem elektrik tidak di terapkan pada AC mobil ini.
interior honda accord cielo

Performa Mesin Honda Accord Cielo
Dengan menggunakan mesin berukuran yang cukup besar yakni 2.2cc SOHC setara dengan silinder 16 katub, sehingga mobil ini mampu mempunyai tenaga di angka 5.600Rpm. Serta mampu menghasilkan torsi mencapai 4.500. oleh karena itu yang menjadi kelebihan honda accord cielo ini sudah tidak bisa di ragukan mengenai kekuatan mesin nya.

Kenyamanan Berkendara Menggunakan Honda Accord Cielo
Mempunyai body yang sangat besar membuat mobil ini memiliki image yang sangat mewah, bukan hanya itu kaki kaki yang di dukung sangat kuat membuat mobil ini sangat nyaman untuk di kendarai, bahkan dalam keadaan dan saat melaju tinggi sangat stabil dan tidak gampang limbung. Hal ini menjadi suatu kelebihan dan kekurangan honda accord cielo.

Spesifikasi Harga Honda Accord Cielo
Membahas mengenai spesifikasi, kelebihan dan kekurangan honda accord cielo kurang lengkap rasanya jika tidak membahas mengenai soal harga honda accord cielo ini. Buat anda yang ingin membeli nya pasti nya bertanya tanya berapa harga honda cielo ? baik saya akan jelaskan dengan dengkap, ada dua macam honda cielo yang di pasarkan yakni prefacelife dan juga honda accord ceielo facelift . untuk harga honda accord cieleo tahun 1994-1995 dengan tipe prefacelift kalian perlu siapkan dana sekitar 30 sampai dengan 50jt an. Sedangkan yang facelift sobat siapkan dana 60-75jt an. Namun itu semua tergantung dengan kondisi barang dan juga segmen pasar di kota setempat.

Kelebihan Mobil Honda Cielo
  • Body gagah sehingga terlihat sebagai mobil mewah puluhan juta rupiah
  • Interior honda cielo yang luar
  • Mesin sangat bandel dan kesit pada putaran atas
  • Harga yang sangat terjangkau
  • Sperpat ada dimana mana
  • Nyaman di kendarai tenang jika di buat melaju dengan kecepatan tinggi
Kekurangan Mobil Honda Accord Cielo
  • Body yang besar bagi sebagian orang agak kesulitan saat melakukan parkir di garasi
  • Interior yang sering sekali kotor jika tidak terawat
  • Konsumsi BBM yang boros
  • Sperpat dan perawatan lumayan mahal
Sekian yang bisa saya sampaikan mengenai review spesifikasi kelebihan dan kekurangan honda accord cielo lengkap dengan gambar. Semoga bisa membantu dan menambah pengetahuan anda mengenai kelebihan kekurangan honda cielo. Terimakasih telah berkunjung dan membaca di blog Toppcar yang membahas segala jenis otomotif.

Baca Juga :