Kelebihan Dan Kelemahan Toyota Corolla DX KE70

Sobat toppcar berikut adalah ulasan spesifikasi dan harga toyota dx - Toyota corolla dx merupakan salah satu sedan yang legendaris yang di keluarkan oleh pihak toyota. Dengan model yang klasik mobil ini mampu membius para penggemar nya untuk segera meminang mobil klasik satu ini. Toyota corolla dx ini di keluarkan dan di pasarkan di pasaran otomotif indonesia pada tahun 1980 samapai dengan di hentikan pemasaran nya pada tahun 1984 setelah itu masuk generasi yang terbaru yakni toyota corolla GL yang mempunyai kesan yang sama sama klasik.

Dilihat sekilas secara tampilan luar mobil ini akan kental dengan nuansa mobil era tahun 80 an yang mempunyai model klasik. Dengan model yang klasik tak tak heran mobil ini bila kita amati akan muncul kesan retro. dengan hampir semua lekukan body yang memiliki bentuk kotak dan hampir tidak mempunyai bentuk bulat. 

Buat kalian yang lagi mencari informasi mengenai spesifikasi serta kelebihan dan kekurangan mobil ini artikel ini sangat cocok buat kalian baca sampai akhir sob. Seperti corolla dx 1980, konsumsi bbm corolla dx, mesin corolla dx, toyota corolla dx 1983, corolla dx ke70 semua nya akan kamu ulas satu demi satu. Baik simak ulasan mengenai toyota corolla dx di bawah ini.

Eksterior Toyota Corolla DX KE70
Dengan melihat tampilan luar mobil ini yang sudah saya tuliskan di atas maka kesan anda yang muncul pada anda pertama kali adalah mobil lawas dengan model yang klasik. Hampir disemua sudut mobil ini di bentuk dengan kotak dan tidak ada lekukan di setiap sisi nya. Penampilan lampu depan yang kotak menambah kesan klasik dari toyota dx ini, dimana lampu bersambung dengan grill kotak di bagian depan mobil ini. yang paling beda dengan yang lain mobil ini di lengkapi spion yang berada di sebelah kanan kiri kap depan.
Kelebihan Dan Kelemahan Toyota Corolla DX KE70
foto by carmudi.com
Interior Toyota Corolla DX KE70
Kali ini kita akan masuk membahas bagian interior toyota corolla dx ke70 ini, bagian dalam mobil ini mempunyai kesan yang jadul, namun bukan berarti jelek sob, dengan kesan yang klasik toyota corolla dx ke70 ini nyatanya sangat banyak di minati oleh banyak orang, dikarenakan mobil ini sampai saat ini masih laris di pasaran banyak sekali di buru sebagai mobil yang antik namun tetap nyentrik.
Kelebihan Dan Kelemahan Toyota Corolla DX KE70
interior corolla dx ke70
Mesin  Toyota Corolla DX KE70
Ngomongin soal mesin toyota corolla dx ke70 ini di lengkapi dengan masin bertipe 4k, dengan menggunakan karburator dengan 1,3 liter mempunyai 4 silinder segaris dengan 8 katup. Mesin Toyota corolla dx ke70 ini mampu menghasilkan tenaga maksimal di 62hp , dengan torsi 97 Nm dengan ketinggian rmp diangka 3.600RPM.
Kelebihan Dan Kelemahan Toyota Corolla DX KE70

Spesifikasi Harga, Kelebihan Dan Kekurangan Toyota Corolla DX KE70
Ada beberapa spesifikasi kelebihan dan kekurangan yang bisa kalian ketahui di mobil toyota corolla dx ke70 ini, Spesifikasi toyota corolla dx ke70 menggunakan mesin 4k dengan karburator kapasitas mesin 1300cc, konfigurasi 4 silinder segaris dengan 8 katup, mempunyai tenaga 62HP setara dengan ketingian rpm 5.600 RPM, Daya Maksimal : 62 Hp/5.600 rpm, Torsi Maksimal : 97 Nm/3.600 rpm. Kelebihan Toyota Corolla DX KE70 yakni adalah sperpat yang banyak sekali dan juga murah, perawatan mesin yang mudah dan juga kemampuan mesin yang tangguh, mempunyai penggerak roda belakang, harga jual toyota corolla dx ke70 kini memiliki harga yang sangat setabil. Kekurangan toyota corolla dx ke70 adalah model yang kuno, minim fiture keselamatan, belum di lengkapi dengan power stering dan power window, sekarang sangat sulit menemukan mobil ini dengan kondisi 100 utuh. Spesifikasi harga toyota corolla dx ke70 ini di bandrol dengan harga 25 juta sampai dengan 35 jut an, namun semua ini tergantung segmen pasar otomotif di kota masing masing.

Nah sobat toppcar itu tadi adalah ulasan singkat mengenai review spesifikasi harga, keunggulan dan kelemahan toyota corolla dx ke70 . Tips buat kalian yang ingin membeli mobil ini saran saya beli lah untuk yang palih muda sendiri dan jangan lupa cek kondisi dan fisik mobil ini di karenakan umur yang sudah tidak muda lagi. terimakasih sudah mampir dan membaca di blog seputar otomotif ToppCar.

Baca Juga :